Yaman Wulung Api batu Nabi Muhammad

Rp. 1.250.000
Yaman Wulung Api adalah jenis batu permata yang dipercaya dipakai oleh Nabi Muhammad. 

Dalam beberapa riwayat memang Nabi Muhammad SAW pernah memakainya. Misalnya dalam hadis yang diriwayatkan oleh Imam Muslim, diterangkan disitu bahwa Nabi memakai cincin perak dengan hiasan batu Habasyi atau sekarang dikenal dengan negri Yaman.

عن أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ قَالَ كَانَ خَاتَمُ رَسُولِ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ مِنْ وَرِقٍ وَكَانَ فَصهُ حَبَشِيا -رواه مسلم


Telah diceritakan kepada kami Yahya bin Ayyub; telah diceritakan kepada kami Abdullah bin Wahb Almishri; telah mengabarkan kepadaku Yunus bin Yazid dari Ibnu Syihab; telah menceritakan kepadaku Anas bin Malik dia berkata “Cincin Rasulullah SAW terbuat dari perak, sedangkan mata cincinnya terbuat dari batu Habasyi,” hadis nomor 3907 Shahih Muslim. (HR Muslim dan Tirmidzi), hadis ini diderajatkan hasan sahih, dan dishahihkan oleh Al-Albani.

Dalil di atas juga menunjukkan bahwa batu cincin Rasulullah berjenis Habsyi, sejenis batu berwarna hitam jika terkena cahaya maka akan kemerah-merahan yang disebut Akik Yaman

Yaman Wulung Api yg asli batu berwarna hitam pekat namun jika terkena cahaya atau disenter batu tembus berwarna merah darah seperti terlihat di foto. Dan jika bertemu dengan batu yg sejenis lalu batu di gesekan pasti akan mengeluarkan api. Karena itulah dibilang Yaman Wulung Api.

Dipercaya untuk:

~ mudah dalam memimpin
~ omongan mudah dipercaya walaupun ketika berbohong
~ mudah mendapatkan inspirasi dalam bicara
~ menang dalam perdebatan dan peperangan
~ mudah berpoligami
~ pengasihan dipercaya orang sekitar dan lawan jenis
~ meningkatkan libido seks
~ perlindungan dari bahaya fisik dan bahaya gaib 

Ukuran batu sangat besar dan ukuran cincin orang dewasa. Jika anda merasa terlalu besar batu bisa dijadikan liontin. Ikatan jangan yg emas karena tidak cocok.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger