Spirit Dragon Naga

Rp. 1.133.000

Dragon dianggap binatang mistis didalam legenda dan mitologi kalau anda menganggap seperti itu saya pastikan anda salah. Dragon ada dan sampai sekarang masih banyak yg hidup walaupun banyak yg telah di bunuh pada dahulu kala. Di Indonesia Dragon kadang disebut Naga... walaupun sebenarnya translate menjadi naga ini bisa di bilang salah. Tapi kita samakan saja persepsi bahwa Dragon itu adalah naga.


Naga atau Ular menurut pandangan bangsa Indonesia dianggap sebagai lambang dunia bawah. Sebelum Zaman Hindu (Neolithicum). Pandangan semacam itu juga hampir merata di seluruh bangsa Asia. Dalam cerita Mahabarata maupun pandangan bangsa Indonesia sendiri sebelum Zaman Hindu, naga atau ular selalu berhubungan dengan air, sedangkan air mutlak diperlukan sebagai sarana pertanian.

Sosok Naga di dunia barat digambarkan sebagai monster, cenderung merusak dan bersekutu dengan kekuatan gelap. Dicitrakan sebagai tokoh antagonis yang seharusnya dihancurkan. Seseorang bisa mendapat gelar pahlawan atau ksatria dengan membunuh Naga. Pendek kata, Naga adalah ancaman bagi manusia.

Naga dianggap sosok yang bijaksana dan agung layaknya dewa. Naga adalah satu-satunya hewan mitos yang menjadi simbol Shio. Budaya Minangkabau mengenal dongeng ngarai Sianok yang diciptakan oleh Sang Naga. Hiasan Naga juga sangat lekat dengan budaya jawa, umumnya ada di gamelan, pintu candi dan gapura, sebagai lambang penjaga. Masyarakat Dayak juga menggambarkan Naga sebagai penguasa dunia bawah, dan Burung Enggang sebagai penguasa dunia atas. Naga di peradaban timur mendapat tempat terhormat, karena meskipun mempunyai kekuatan super yang bisa menghancurkan, namun tidak semena-mena bahkan bisa mengayomi.


Features:
- Proteksi
- Anti Black Magick
- Kharisma, kepemimpinan, Mengayomi
- Kesehatan Jiwa dan tubuh
- Naga terkenal sangat setia menemani keepernya membela keeper walaupun tidak di minta oleh keepernya.
- Good Fortune


Special Features:
- Meningkatkan indera mempertajam penglihatan, penciuman, dan pendengaran.
- Menyerang saingan anda
- Meningkatkan ilmu gaib anda
- Memberikan jawaban dari pikiran anda yg tertutup




Rp.1.133.000

Cara pakai:pakailah sebagai cincin, ukuran cincin jari pria dewasa

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger