Skull of Sex

Sold Out!
Skull Of Sex. Amulet ini diciptakan untuk anda yang masih perjaka (perawan) atau yang belum pernah Making Love dengan cewe (cowo) selain pelacur (gigolo). 


Jadi Amulet Skull of Sex hanya untuk anda yang belum pernah ML dengan cewe (cowo) yang bukan pelacur (gigolo) dan tentu yg sama sekali belum pernah ML alias perjaka (perawan), jadi anda ML dengan cewe/cowo yang memang baik-baik (bukan dengan pekerja seks) 



Sehingga amulet ini bisa dipakai cowo atau cewe. Amulet ini cuma ada 2

Amulet Skull of Sex berisi 2 spirit laki playboy yg hobi ML semasa hidupnya dan wanita playgirl yg hobi mempermainkan pria semasa hidupnya. 

Kegunaan:
- ML dengan lawan jenis
- Daya tarik seks
- Mendapatkan kenikmatan seks
- Melepas perjaka anda 
- Melepas perawan anda
- Mendapatkan pengalaman seks yang tidak terlupakan
- Pasangan yang ML dengan anda akan mereferensikan anda kepada yg lain sehingga tidak menutup kemungkinan teman-teman dia bisa ML dengan anda

Cara pakai:
Pakai sebagai kalung boleh dibalik baju jika tidak ingin terlihat. Senyum kepada setiap lawan jenis siapapun itu selama 40hari niscaya anda akan melakukan hubungan seks dengan salah satu cewe. Jika ada yg tertarik atau ajak ngobrol layanin buat nyaman dengan diri anda 40menit.

Saat sudah mendapatkan ML dengan lawan jenis, berikan amulet Skull of Sex secara gratis (tidak boleh dijual) kepada orang yg belum pernah ML atau yg belum pernah ML dengan cewe/cowo bayaran. Jika tidak anda lakukan maka anda terkena kutuk alam kubur dimana susah mendapatkan pasangan yg serius/setia.

Ingat disini bukan berarti anda tidak mengeluarkan uang sepeserpun kepada lawan jenis, karena terkadang kita harus mengeluarkan uang kepada lawan jenis seperti sewa hotel atau beli minuman, makan, transport. Jadi siapkan uang juga di dompet anda untuk biaya jalan atau check in hotel. 

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger