Rupang Gumanthong Lp Yeam Ruay Ruay Ruay

Sold Out!

#gumanthong #ruay ruay ruay berisi banyak spirit karena jadi rumah anak ambar memanggil roh arwah anak sekitar untuk tinggal dan membantu pemilik menuju kekayaan gumanthong yg dibuat oleh Lung Po #Yeam Lp no 1 Thailand sebagai pembuat gumanthong no 1 #penglaris toko #pelindung aset #pengasihan umum memberikan petunjuk #gaib


Spirit gumanthong tidak terbatas akan terus bertambah saat ini spirit Gumanthong ada 128, mengapa bisa seperti itu karena ini adalah rumah Gumanthong dimana Leader Gumanthong pada rumah ini menarik roh anak kecil sekitar yang tidak terurus, untuk ikut tinggal bersama.

Kegunaan : 
- Spirit Pendamping Anak Laki-laki yang terbaik dalam membantu pengguna
- Membuat Customer Loyal hingga selamanya
- Membantu dalam meningkatkan Kerejekian Baik usaha dan Karir
- Membantu dalam Call Customer / Meningkatkan Pelanggan
- Mempererat Hubungan Kerja dan Bisnis
- Money Magnet
- Pesugihan
- Kekayaan
- Pengasihan Hingga disukai Sekitar dan Menambah Sahabat
- Mudah dan Dipercaya oleh Atasan dan Rekan Kerja serta Customer
- Spirit Membantu User dalam hal-hal lainnya

Jenis Gumanthong ini adalah amulet berisi Spirit anak laki2 yang dibuat bertujuan memasukan Spirit Anak2 yang wafat (karena Aborsi, Kecelakaan, dll), Bahan amulet terbuat dari tanah 7 Kuburan keramat, 7 Abu krematorium, 7 macan Garam Keramat, Tanah dari 7 Goa keramat, 7 Phong Prai Guman dan 7 Lumut suci Vihara. 


Ruay artinya Kaya. Series Gumanthong Ruay Ruay Ruay adalah Series Gumanthong khusus membantu agar User mudah mencapai kekayaan dalam materi. LP Yeam berjanji/bersumpah bila orang yang merawat Gumanthong Ruay dengan benar maka impian dia akan tercapai dengan kekayaan. Jadi untuk awal perkenalan niatkan diri anda untuk memperoleh kekayaan yang besar kalau perlu yang tidak terbatas.

Saat ini banyak orang-orang Thailand, Seller dari berbagai Negara selalu memborong amulet Lung Po Yeam, sebab Lung Po Yeam saat ini adalah 1 dari beberapa Lung Po yang sudah mencapai Usia 100 tahun kategori Master pembuat Amulet dan Patung. Jadi Amulet dan Patung yang ASLI blessingan beliau sangat di incar-incar untuk dikoleksi. 

Saat ini Gumanthong Ruay Ruay Ruay termasuk Rare dan kebanyakan di rawat oleh orang kaya Thailand jadi saat ini sudah sangat susah dicari dan kebanyakan Gumanthong yang beredar hanya berbentuk Amulet kecil yang tidak bisa menampung banyak Gumanthong seperti ini. Ini adalah Gumanthong yang diciptakan saat LpYeam masih sehat saat ini usia Lp Yeam sudah 100 tahun lebih sehingga tidak membuat/blessing sendiri.

Mahar dari saya Rp. 1.555.000 namun saat ini Gumanthong jenis ini di pasaran sudah $188 USD bisa lihat di 

Alesan saya melepas Gumanthong Leader ini karena istri saya yang saat ini kurang suka melihat penampakan, terkadang Gumanthong suka menampakan diri maksudnya baik sebenarnya ingin memperkenalkan diri atau bermain becanda seperti layaknya anak-anak.

Sejarah tentang Gumanthong/Kumanthong

Sejarah singkat Gumanthong dimulai sekitar abad ke 15 masehi di masa kerajaan Ayutthaya sedang berjaya di Thailand, sejalan dengan seorang pahlawan legendaris Thailand yaitu Khun Paen seorang ahli perang dan juga Playboy, dimana pada saat itu perang antar negara tetangga, selain dengan kekuatan fisik, juga sangat diwarnai dengan kekuatan supranatural dan magic yang dominan.

Oleh karena itu, Phra Khun Paen sebagai seorang jendral Perang disaat itu,menginginkan sebuah kekuatan yang dapat digunakan untuk mencapai tujuannya dan digunakan dalam peperangan sehingga dia membuat Gumanthong dengan mengambil bayi yang belum lahir dari kandungan salah satu istrinya yang lari bersama dia saat di kejar para perampok, karena dalam keadaan hamil Istri Khun Pane terluka agar dirinya selamat maka dia membunuh Istrinya dan mengambil Bayi dalam kandungan Istrinya tersebut. Lalu mengerjakan ritual pembuatan Gumanthong yang pertama. Bayi tersebut dia bawa ke kuil lalu membuat pagar gaib agar Gaib dari Istrinya tidak mengejar lalu Bayi di awetkan bakar dengan ritual dan dijadikan kalung. Bayi tersebut tinggal/duduk di bahu sehingga selalu memberikan petunjuk pada Khun Paen.

Ada beberapa versi ada yang bilang:
1. Tubuh Bayi tersebut dibakar lalu dijadikan Amulet kalung (saat ini dikenal dengan Gumanthong jenis Lukok dan Prai Guman)
2. Lidah bayi tersebut dimakan sehingga menyatu dengan Khun Paen dan tinggal/duduk dibahu Khuan Paen
3. Diambil 1 tangan bayi yang keluar terlebih dahulu saat diambil dari perut Istrinya, lalu tangan tersebutlah yang dijadikan jimat

Namun saat ini Gumanthong yang beredar adalah versi yang dibilang putih kanan yaitu dari bayi hasil aborsi atau yang keguguran lalu diritualin tulang-tulang abu kremasi dijadikan Gumanthong. Walaupun tidak sekuat versi asli namun cukup Powerfull untuk kerejekian.... kalau versi asli hitam kiri bukan hanya untuk kerejekian tapi untuk peperangan, dll seperti diceritakan kesaktian Khun Paen sangat bertambah setelah mempunyai Gumanthong ini.

Gumanthong generasi pertama ini digunakan Oleh Phra Khun Paen dalam memenangkan setiap peperangan hingga pada akhir perjalanan hidup Beliau, Phra Khun Paen, kemudian membebaskan Gumanthong yang telah dibuatnya, yang merupakan Anak-Nya Sendiri sehingga dapat bertunimbal lahir kembali (Reinkarnasi).  


Cerita diatas adalah sepenggal legenda singkat mengenai Phra Khun Paen dan Gumanthong yang pertama, tetapi sebenarnya ada makna yang lebih mulia dalah menghormati/ memelihara Gumanthong. Sebagaimana kita ketahui Bahwa gumanthong adalah roh/spirit dari seorang anak kecil yang meninggal dikarenakan mungkin digugurkan, karena penyakit, karena ibunya meninggal,ataupun kesengajaan pengambilan bayi untuk Gumanthon, dll.

Dalam tradisi thai, roh/spirit anak kecil tersebut sebenarnya berada di alam yang masih penasaran dan menderita , apabila tidak ada yang memeliharanya mungkin dapat kita bayangkan hal tersebut seperti ketika kita melihat anak-anak jalanan yang tidak ada rumah, tidak ada apa-apa dan siapa-siapa. Namun dengan kewelas asihan seorang Bikhhu/Luong Pho ataupun Acharn yang dapat berkomunikasi dengan Roh anak-anak ini maka kemudian Roh ini di tempatkan di sebuah tempat khusus ( bisa berupa patung, bangunan cungkup, amulet, dll ), dan kemudian mereka diajarkan Dhamma sehingga ketika waktu mereka telah habis di alam tersebut maka mereka dapat bertunimbal lahir ke alam yang lebih baik.

Sebagian orang kemudian menginginkan Gumanthong ini kemudian meminta kepada para Bikhhu / Acharn untuk memberikan mereka Gumanthong supaya dapat dipelihara dan diberi persembahan dengan tujuan Gumanthong tersebut juga dapat membantunya, tentu saja ini maksudnya baik, tetapi sebagian orang memelihara gumanthong dengan maksud tertentu yang menyimpang, tentu saja Gumanthong ini layaknya anak kecil yang polos akan menuruti kemauan majikannya, apabila kemauannya baik maka akan menciptakan karma yang baik antara majikan dan Gumanthongnya tetapi apabila tujuannya buruk maka hal ini yang kemudian akan mencelakakan kedua-duanya.

Oleh karena itu dalam mengoleksi Gumanthong , kita juga harus mengerti beberapa hal yang penting ,selain itu kita juga harus mengetahui Dhamma sesungguhnya dari hal ini, apabila kita memelihara/ memuja gumanthong , memberi persembahan, memberikan wejangan Dhamma ( seperti memutar Paritta di dekat altar Gumanthong ), mengajari Gumanthong untuk berlaku yang baik,melimpahkan jasa untuknya maka tanpa kita Minta pun dia akan mengerti untuk mencarikan rejeki bagi kita, mendatangkan kasejahteraan bahkan menjadi pelindung bagi kita dan keluarga.

Tetapi jika dalam memelihara Gumanthong kita justru memberikan persembahan kemudian menyuruh untuk ini itu yang negatif, mungkin awalnya segala sesuatunya akan lancar tetapi jika roh anak kecil ini menjadi merasa tertipu, ngambek, maka akan berubah jadi ganas dan mencelakakan pemiliknya.

Gumanthong yang beredar saat ini mungkin dapat dibagi menjadi 2 jenis umum :
1. yaitu Gumanthong yang dengan perantara seorang Guru dengan kekuatan batinnya memasukan roh dari seorang anak ( Gumanthong ) ke dalam sebuah patung ataupun amulet gumanthong sebagai wadahnya. Biasanya jenis yang ini harus benar2 diberikan perhatian yang extra, karena benar2 merupakan Gumanthong yang umumnya dapat berkomunikasi dengan pemiliknya, dapat diperintah untuk melakukan yang diinginkan pemiliknya. Dan apabila tidak diperhatikan yang satu ini kalo ngambek bakal Payah deh..

2. Kedua yaitu jenis gumanthong yang umumnya dibuat oleh para Bikhhu yang berbentuk patung atau amulet yang telah diblessing dengan Paritta, Mantra dan Yantra tertentu sehingga dapat mempunyai kemampuan untuk menbawa keberuntungan, rejeki, keharmonisan, dll. Yang paling banyak beredar biasanya adalah yang jenis kedua ini. Untuk jenis yang ini tentu saja juga masi memiliki kemampuan supernaturalnya dikarenakan walaupun mungkin tidak ada Roh individual yang dimasukan di dalamnya namun Gumanthong jenis ini memiliki energy yang dapat mendukung pemakainya..

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger