Mustika Dewi Kucing

Termaharkan...

Kucing disebut juga kucing domestik atau kucing rumah Felis silvestris catus atau Felis catus) adalah sejenis mamalia karnivora dari keluarga Felidae. Kucing telah berbaur dengan kehidupan manusia paling tidak sejak 6.000 tahun SM

Kucing adalah salah satu predator terhebat di dunia. Kucing ini dapat membunuh atau memakan beberapa ribu spesies. Tetapi karena ukurannya yang kecil, kucing tidak begitu berbahaya bagi manusia. 

Kucing dianggap sebagai "karnivora yang sempurna" dengan gigi dan saluran pencernaan yang khusus. Gigi premolar dan molar pertama membentuk sepasang taring di setiap sisi mulut yang bekerja efektif seperti gunting untuk merobek daging. 

Kucing yang sedang berkelahi menegakkan rambut tubuh dan melengkungkan punggung agar mereka tampak lebih besar. Serangan biasanya terdiri dari tamparan di bagian wajah dan tubuh dengan kaki depan yang kadang disertai gigitan. Luka serius pada kucing akibat perkelahian jarang terjadi karena pihak yang kalah biasanya akan lari setelah mengalami beberapa luka di wajah. Jantan yang aktif biasanya sering terlibat banyak perkelahian sepanjang hidupnya. Hal ini tampak pada berbagai luka di bagian wajah, seperti hidung atau telinga. Kucing betina kadang juga terlibat perkelahian untuk melindungi anak-anaknya bahkan kucing steril pun akan mempertahankan daerah kecilnya dengan gigih.


Spirit/Gaib dalam Mustika ini adalah Wanita berkepala Kucing, terkadang mewujudkan diri menjadi wanita cantik yang sexy, kucing hitam namun bercahaya emas sehingga terlihat seperti kucing emas, atau terlihat kawanan kucing yang banyak. Karen itulah saya menyebut dengan nama Mustika Dewi Kucing.

Batu Mustika ini sangat unik karena terlihat penampakan seperti gambar Kucing di Mustika dan juga kadang mengeluarkan bulu halus seperti bulu kucing. Tidak perlu takut dan heran karena benda gaib seperti itu selalu menunjukan keanehan.

Kegunaan:
- Kewibawaan
- Kekuatan
- Pengasihan
- Kesuksesan Karir
- Kelancaran Bisnis
- Kerejekia
- Tolak Bala
- Kharisma Disegani
- Meningkatkan Mental
- Menambah Keberanian
- Menghilangkan Rasa Grogi
- Kucing akan senang dekat dengan anda
- Mudah menemukan kawanan kucing

Kegunaan Khusus:
- Suara anda terdengar menarik, sehingga mudah dalam merayu orang
- Memiliki 9 Nyawa sehingga tidak mudah mati ketika mengalami kecelakaan ataupun sakit
- Cepat atau lambat anda akan mengerti cara komunikasi kucing
- Orang sekitar mempunyai perasaan ingin memanjakan anda
- Jika anda bisnis yang melibatkan kucing maka anda akan cepat kaya
- Rendam Mustika Kucing ini selama 3jam lalu beri minum dan siramkan ke kucing, pelihara kucing tersebut di tempat usaha maka akan membawa rejeki dengan cepat ketempat usaha (cara lebih lengkap hanya akan diberitahukan kepada pemahar



Pantangan:
Dilarang membunuh kucing dan makan daging kucing

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger