Jimat Gigi Gajah

Rp.222.000


Gajah adalah mamalia besar dari familia Elephantidae dan ordo Proboscidea. Secara tradisional, terdapat dua spesies yang diakui, Gajah memiliki ciri-ciri khusus, dengan yang paling mencolok adalah belalai atau proboscis yang digunakan untuk banyak hal, terutama untuk bernapas, menghisap air, dan mengambil benda. Gigi serinya tumbuh menjadi taring yang dapat digunakan sebagai senjata dan alat untuk memindahkan benda atau menggali. Daun telinganya yang besar membantu mengatur suhu tubuh mereka. Gajah afrika memiliki telinga yang lebih besar dan punggung yang cekung, sementara telinga gajah asia lebih kecil dan punggungnya cembung. Gajah merupakan hewan herbivora yang dapat ditemui di berbagai habitat, seperti sabana, hutan, gurun, dan rawa-rawa. Mereka cenderung berada di dekat air. Gajah dianggap sebagai spesies kunci karena dampaknya terhadap lingkungan.

Hewan-hewan lain cenderung menjaga jarak dari gajah, dan predator-predator seperti singa, harimau. hyena, dan anjing liar biasanya hanya menyerang gajah muda.

Gigi Gajah sejak jaman dahulu di India dipercaya sebagai sarana kepada Dewa Ganesha dan Dewa Indra dimana dengan membawa Gigi Gajah dipercaya akan terhubung dengan Dewa Ganesha dan Dewa Indra. Gigi Gajah ini didapat dari gajah yg mati secara alami. Didalam Jimat Gigi Gajah ini terdapat spirit/gaib Gajah seperti terlihat pada ilustrasi gambar.

Kegunaan:
- Kewibawaan
- Kepemimpinan
- Menambah tenaga (stamina)
- Disenangi kawan dan lawan
- Pengasihan

Mahar:
Rp. 222.000

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger