Taring Lumba-Lumba

Termaharkan...



Semua orang pastinya tahu tentang lumba-lumba dan sonar mereka yang luar biasa, pengelihatan hewan ini juga lebih baik daripada manusia. Karena mata hewan ini ada disamping kepala, mereka memiliki tingkat pengelihatan panoramik sekitar 300 derajat. Mereka dapat melihat ke belakang, dan setiap mata dapat bergerak secara independen, dimana hewan ini dapat melihat dua arah berbeda dalam satu waktu. Hewan ini juga memiliki lapisan pemantul dibelakang retina yang bernama tapetem lucidem. Lapisan ini sangat bekerja dengan baik dalam lingkungan minim cahaya.


Penyembuhan luka lumba-lumba adalah fenomena yang mustahil, dimana kemampuan menyembuhkan hewan ini sangat misterius. Hewan ini dapat bertahan dengan luka berukuran bola basket, dan dapat menutupi luka lubang tersebut hanya dalam beberapa minggu, dimana luka tersebut tertutupi dengan daging dan kulit seperti sedia kala tanpa ada bekas luka sedikitpun. Mereka tidak hanya menyembuhkan diri, mereka juga melakukan regenerasi, kemampuan yang hanya ada di film Wolverine.

Sonar lumba-lumba sangatlah luar biasa. Kemampuannya untuk mendeteksi obyek dari kejauhan dengan menggunakan semacam beatbox air adalah hal yang luar biasa. Selain semua kemampuannya tersebut, hewan ini juga memiliki satu indera super, yaitu elektroresepsi. Hewan ini mampu merasakan impuls elektrik yang dilepaskan oleh semua makhluk hidup.

Para peneliti yang melakukan riset pada lumba-lumba Guiana yang ada di Amerika Selatan ini menemukan bahwa lekukan yang ada pada moncong hewan tersebut dapat mendeteksi impuls elektrik yang dilepaskan oleh otot ikan lainnya. Para ilmuwan menyamakan sensitifitas indera mereka ini seperti platipus. Mereka mungkin menggunakan kemampuan ini untuk mencari ikan yang bersembunyi. Para ilmuwan percaya bahwa semua lumba-lumba dan bahkan sebagian paus memiliki kemampuan ini.

Cara pakai:
Pakai taring lumba-lumba ini sebagai kalung. Taring ini telah di ikat dengan logam khusus yang cocok dengan taring Lumba-Lumba

Kegunaan:
- Mempercepat penyembuhan
- Pengasihan dikasihi orang sekitar
- Mudah mendapatkan pertolongan dari orang lain
- Mempunyai kepribadian suka menolong orang lain
- Keberuntungan
- Kemudahan dalam mencari nafkah
- Meningkatkan Feeling dalam belajar maupun berbisnis
- Mudah merasakan sesuatu yang tidak beres
- Jika anda mencari orang lain akan lebih mudah menemukannnya
- Jika anda berniat belajar supranatural akan lebih mudah


Rp. 555.555

Masih kurang paham bisa PM atau call saya.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger