Mustika Sulaiman Combong Junjung Derajat

Termaharkan...

Beritkut Mustika Combong berwarna putih ke unguan bisa jenis batu kecubung combong, memiliki pamor junjung derajat, dan juga sulaiman mata. Mengakibatkan Mustika ini sangat powerfull sekali untuk urusan pekasih (pelet) atau mahabbah tapi sangat baik untuk urusan kerejekian dan kedudukan. Sangat amat Sukar mencari Batu Kecubung yang berlubang atau combong di tambah yang berpamor Junjung Derajat serta Sulaiman Mata seperti ini dan mungkin hanya satu-satunya di dunia.


Banyak sekali batu combong palsu yang beredar di masyarakat yang sengaja dilubangi untuk menipu, berikut cara melihat batu combong asli atau palsu:
- Jika dipegang, batu berasa berat dan di dalamnya mempunyai serabut urat batu.
- Jika lubang dilihat dari dekat, lubang tersebut bersifat alami, bukan bikinan, seperti dikikir atau dibikin beraneka bentuk lubang.
- Permukaan lubang terlihat dan berbentuk kasar serta tidak mulus
- Terdapat kilatan seperti pantulan cahaya glitter pada lubang batu

Mengenai Combong ini, seorang ahli perbatuan Indonesia, Ir Sujatmiko melakukan penelitian dan menyebutkan telah menemukan sesuatu pada sebuah bahan batu yang penuh dengan lubang. Di dalam Combong yang dia lihat lewat kaca pembesar, banyak dilihatnya makhluk hidup, namun entah dari jenis apa. Yang pasti di dalam batu itu dihuni beberapa spesies yang sulit dipahami oleh akal kita.

Sementara menurut dunia supranatural, Combong yang asli mempunyai kekuatan dari makhluk gaib. Makhluk tersebut bersemayam di dalam batu tersebut. Informasi yang lain menyebutkan tabir rahasia dari tuah batu Combong lewat ajaran dan ilmu para ahli Hikmah terdahulu. Konon, pada zaman para Wali Sanga, karena para Wali sangat terkesima dan kagum saat melihat dan mendapatkan batu Combong di Jawa maka batu Combong banyak digunakan sebagai pengukur waktu jam untuk melaksanakan kewajiban sholat. Para wali memahami Combong pada masa itu dengan nama “Tuloq Ukur” (batu pengukur). Batu ini akan jadi penentu waktu lewat sinar matahari yang masuk lewat lobangnya. Namun yang paling utama khasiat secara alami dari batu combong, orang akan terlihat dikenal serta akan terkenal, para wali pada akhirnya memiliki banyak pengikut di tanah Jawa, walaupun mereka orang luar.


Namun Mustika Sulaiman Mata Combong Junjung Derajat ini berkhodam lebih kuno jaman sebelum masuknya Islam bahkan sebelum adanya agama Islam di tanah Jawa. Di ikat dengan logam ukiran Dewa Ganesha sang pengusir segala rintangan dimana dengan memakai cincin ini tidak akan ada halangan dalam hidup yang tidak bisa diselesaikan.

Kegunaan:
- Pekasih
- Pelet
- Memancarkan aura kewibawaan/kharisma pada pemakainya sehingga lebih disegani semua orang
- Memancarkan aura pengasihan umum yang menjadikan pemakainya disenangi, disayangi dan dicintai orang banyak
- Memancarkan energi positif dan menolak serta menetralisir yang negatif
- Melancarkan dan menderaskan rizki
- Kecerdasan dan kebijaksanaan
- Dipatuhi, dan di segani oleh bawahan dan orang-orang sekitar Anda
- Mengusir segala rintangan
- Untuk meningkatkan semangat dan gairah hidup
- Meningkatkan rasa percaya diri
- Keselamatan, keberkahan, dan keberuntungan dalam hidup
- Meningkatkan karier dan jabatan serta mengokohkan kedudukan dan jabatan di beri kelancaran dalam rezeki, dll.

Kegunaan khusus:
- Mengikat pasangan
- Poligami/poliandri memliki pasangan lebih dari satu
- Mendapatkan anak gadis yang masih perawan walaupun anda sudah menikah atau memiliki cucu (saya mendapatkan cincin ini awalnya dari kakek yang selalu terkena masalah dengan anak di bawah umur yang pada akhirnya cucu dari kakek tersebut memberikan kepada saya, kakek tersebut cukup terkenal karena memiliki beberapa usaha pom bensin, cucunya saja teman saya ini juga kaya)
- Membuat lawan jenis ketagihan seks ketika berhubungan seks dengan anda
- Memelet cewe dengan menggunakan media rambut
- Membuat orang lain suka dan tertarik di pertemuan pertama dengan anda dengan catatan ngobrol dengan target sambil lihat matanya
- Membuat orang lain percaya bahkan kedepannya memberikan harkat dan martabatnya kepada anda
- Membuat mahkluk gaib/jin sekitar anda membantu anda





Alasan saya ingin melepas pegangan pribadi saya ini karena saya juga suka terkena masalah dengan wanita, walaupun akhirnya bisa selesai tapi malu juga 

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger