Mustika Kecubung Asihan Junjung Derajat

Termaharkan...

Batu Kecubung asihan sudah menjadi legenda karena sudah menjadi kepercayaan umum di masyarakat kalau Batu Kecubung Asihan berguna untuk Asihan, Pengasihan, dan Pekasih. Tapi belakangan banyak beredar kecubung palsu alias sintetic obsidian atau batu kaca yang berwarna ungu biasa. Oleh karena itu banyak yang memakai batu warna ungu tapi tidak merasakan khasiat apa-apa.


Batu Kecubung asihan bisa disamakan dengan Amethys merupakan batuan mineral kuarsa atau jenis mineral berstruktur kristal heksagonal terbuat dari silika (silikon dioksida) dengan tingkat kekerasan hingga 7 mohs. Karena warna ungu dianggap sebagai salah satu warna kerajaan, batu ini memiliki sejarah panjang sebagai lambang kekuasaan. Batu Kecubung juga menempati tempat yang tinggi di jajaran gereja Kristen dan disebut sebagai “Batu Uskup”. Nama Amethyst sendiri berasal dari kata Yunani “Amethystos” yang artinya “Tidak Mabuk”, karena sering digunakan sebagai jimat untuk melindungi diri dari keracunan. Sejak batu Kecubung dijadikan penangkal terhadap mabuk, banyak gelas anggur yang kemudian menggunakan ukiran batu Kecubung pada desainnya. Sampai dengan hari ini, batu Kecubung berwarna ungu adalah simbol ketenangan. Deposit batu Kecubung yang paling terkenal adalah di Brazil. Deposit dalam jumlah besar juga ditemukan di Bolivia, Canada, India, Madagascar, Mexico, Myanmar (Burma), Namibia, Russia, Sri Lanka, United States (Arizona), Uruguay dan Zambia.

Lalu jika banyak negara menghasilkan Amethys (kecubung) kenapa Kecubung Asihan seperti apa yang istimewa? Jawabannya yang dari Kalimantan, kenapa begitu? karena sejak dahulu memang seperti itu kecubung dari Kalimantan sangat istimewa. Silahkan anda cari kecubung asli kalimantan energi batu dari sana sudah otomatis untuk asihan terlebih dari Suku Dayak lebih bagus bila bisa mendapatkan dari Kepala Suku atau Panglima seperti asal Batu Kecubung Asihan ini. Lalu kalau Mustikanya Kecubung Asihan ada 3 Jenis yang sangat powerful yang berwarna ungu kemerahan, yang combong berlubang alami, dan yang mempunyai pamor Junjung Derajat seperti ini.


Silahkan lihat penampakan gaib dari Batu Kecubung Asihan ini ada Jin didalamnya. Ukuran Batu untuk liontin dan berwarna bukan cuma ungu tapi ada warna kehijauan dan pamor Junjung Derajat naik ke atas. Batu Kecubung Asihan dijamin alami bukan bikinan terlihat dari serat alami, lalu ada seperti segitiga yang naik keatas itulah yang dinamakan Junjung Derajat berkhasiat untuk menaikan Derajat anda secara terus menerus derajat disini dalam hal ekonomi dan sosial. Kecubung Asihan Junjung Derajat sangat sulit didapatkan karena dari dunia gaib. Biasa yang mendapatkan Kecubung Asihan Junjung Derajat adalah kepala Suku Kalimantan seperti Batu Mustika ini saya dapatkan dari Kepala Suku Dayak secara tidak langsung dimana anaknya dulu ada hubungan asmara dengan saya sehingga memberikan batu mustika ini kepada saya . Ikatan emas sudah saya lepas karena model cewe jadi saya jual 


Batu Kecubung Asihan yang sudah kategori mustika pasti terdapat gaib Jin didalamnya bukan sekedar energi untuk asihan saja, tapi khasiat asihan jadi berlipat ganda dan ada khasiat khusus dalam hal gaib. Dan yang paling penting ada Khodam Jin Pendamping yang selalu mengikuti orang yang merawat mustika. Pantangan jangan dibawa ke pelacuran tapi untuk menambah kekuatan pakai selalu saat making love dengan pasangan anda.


Kegunaan:
- Anti Racun
- Anti Mabuk
- Pengasihan/asihan
- Pekasih
- Aura Pesona
- Pelet
- Membuka Jodoh
- Mengeret atau pengeretan harta pasangan
- Menaikan level pergaulan kekalangan atas
- Menjadi orang yang terpandang di masyarakat
- Cepat naik jabatan atau mendapatkan promosi
- Orang yang emosi biasanya akan reda saat ketemu anda dan anda memberikan senyum ke orang tersebut
- Jadi orang sulit untuk marah kepada anda
- Menaikan ekonomi penghasilan kerejekian
- Orang sekitar anda akan simpati serta mendengarkan kata-kata anda
- Menjadi pusat perhatian
- Mempunyai Jin Pendamping yang cantik


Kegunaan khusus:
- Rendam batu di air putih lalu berikan kepada pasangan anda supaya dia setia dan anda bisa poligami/poliandri
- Biasanya kalau ada minuman atau makanan yang beracun diberikan kepada anda maka gelas atau piring tersebut jatuh atau pecah
- Memberikan petunjuk gaib kepada anda saat menghadapi hal yang berbahaya atau orang yang berniat jahat kepada anda
- Bisa dipakai oleh pria ataupun wanita


Rp.3.222.222

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger