Mormo Ghoul

Rp. 1.666.666



Dalam mitologi Yunani, Mormo (Yunani: Μορμώ, Μορμών, Mormo) pendamping dari Dewi Hecate. Menurut Anton LaVey, di The Satanic Bible, Mormo adalah "Raja Ghouls, pendamping Dewi Hecate". According to Anton LaVey, in The Satanic Bible, Mormo is the "King of the Ghouls, consort of Hecate".

Ghoul sering digambarkan tidak bisa mati (undead) tapi sebenarnya bisa mati namun 9 kali dia akan hidup kembali asalkan tubuhnya tidak hancur atau dibakar. Literatur tua cerita 1001 malam menceritakan tentang Ghoul. Istilah ini pertama kali diakui dalam bahasa Inggris pada 1786, dalam novel Orientalis William Beckford Vathek, yang menjelaskan Ghul dalam mitologi Arab.

Dalam cerita rakyat Arab kuno, Ghul (Arab) berdiam di kuburan dan tempat-tempat tak berpenghuni lainnya. Ghul adalah jenis manusia yang menjadi Jin. Mengapa Ghoul dibilang sering berdiam di kuburan, karena sebenarnya Ghoul adalah manusia itu sendiri yang hidup kembali (undead) selama 9 kali selama tubuhnya belum hancur, karena itulah sering dibilang terlihat dikuburan atau di tempat-tempat tidak berpenghuni, karena pada jaman dahulu jika ada manusia yang belajar ilmu gaib jenis ini akan dibilang penyihir dikucilkan oleh masyarakat Arab. Namun paling banyak di ruang bawah Tanah gunung berapi kalau di pegunungan, gua-gua alami yang terbentuk oleh alam.

Ghoul terkadang kelihatan berubah-ubah atau familiar (seperti pernah bertemu) pada jaman dahulu di Arab Ghoul digambarkan kejam suka membunuh, minum darah mencuri uang, dan makan mayat orang yang sudah mati. Hal tersebut sengaja digambarkan agar orang yang mempelajari sihir ini dijauhi, namun tidak di pungkiri memang mereka suka mencuri mengambil uang dari masyarakat setempat untuk memenuhi kebutuhan ekonomi mereka karena jika ketahuan orang memiliki sihir ini dan menjadi Ghoul mereka tidak diterima dalam berusaha dan berkerja. Karena sudah menjadi rahasia umum orang yang mempelajari sihir dari Mormo terlebih yang sudah menjadi Ghoul dagangan usaha serta pekerjaan dia menjadi maju sehingga menang terus dalam bersaing, karena hal itulah mereka menjauh dari Arab lalu menuju ke Eropa.

Dalam sehari-hari bahasa Arab, istilah Ghul ini kadang-kadang digunakan untuk menggambarkan individu serakah atau rakus. 


Dalam bahasa Arab غول ghūl, from ghala, bentuk perempuan diberikan sebagai ghoulah dan jamak adalah ghilan.


Features:
*Kewibawaan
*Daya Tarik
*Kerejekian
*Menyembuhkan luka lebih cepat
*Menyembuhkan penyakit fisik lebih cepat
*Meningkatkan stamina dan kemampuan fisik
*Proteksi terhadap serangan gaib seperti santet, pellet
*Selamat dari marabahaya
*Selamat dari kecelakan


Special Magick:
*Awet muda
*Bisa hidup kembali (3kali) atau selamat dari kematian seperti penyakit parah selama tubuh anda tidak hancur dengan catatan anda menelan relic dari Mormo dan mengikuti petunjuk ritual
*Dengan menelan Relic Mormo serta mengikuti tata cara ritual yang akan diberikan bisa menjadikan anda Ghoul



Relic dari Mormo dan Dewi Hecate yang digabungkan langsung untuk ditelan serta dirituali. Jika tidak ingin menjadi Ghoul Relic cukup di simpan dalam tabung khusus yang nanti akan saya berikan dan cukup di bawa-bawa


Rp. 1.666.666

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger