Minyak Pesugihan

Rp2.666.666

Tantangan hidup yang kian menghimpit menjadikan banyak orang ingin mencari cara cepat kaya dengan mudah. Dengan memiliki cukup harta dan kekayaan maka harapan untuk dapat mencukupi segala kebutuhan hidup dapat terpenuhi. Ada yang mencari cara cepat kaya dengan jalur normal. Ada pula yang menempuhnya melalui jalur tidak normal. Salah satunya adalah dengan melakukan ritual pesugihan.

Tujuan seseorang mencari ritual pesugihan tak lain dan tak bukan adalah untuk memperoleh kekayaan atau pesugihan. Diantara tujuan yang paling diburu adalah agar usahanya makin maju, mendapatkan jabatan yang diinginkan, serta meraih kekayaan dalam waktu cepat dan tanpa banyak mengeluarkan tenaga. Meskipun mereka tahu akan konsekwensi yang akan ditanggung diri dan keluarganya.

Minyak Pesugihan ini adalah minyak sebagai syarat untuk melakukan Ritual Pesugihan mempunyai banyak nama tergantung di daerah mana mempunyai berbagai nama yang berbeda. Para Dukun Paranormal merahasiakan nama dari Minyak Pesugihan mereka menciptakan nama sendiri, sehingga saat orang mencari akan kesulitan untuk mendapatkannya, tapi Minyak Pesugihan sudah sangat diketahui di Nusantara ini.

Kenapa sangat dirahasiakan? karena bahan utama yang cukup sulit dan menyeramkan... selain berbagai minyak suci yang di suka oleh Malaikat harus di campur dengan bahan dari manusia seperti darah Wanita Hamil yang meninggal pada kelahiran pertama serta dari otak bayi tersebut. Hal inilah yang amat di sukai oleh Jin Pesugihan.

Selain untuk Pesugihan minyak ini juga sering digunakan untuk uang gaib maupun untuk menarik harta karun. Namun untuk ritual itu semua saya tidak menjamin anda akan berhasil semua tergantung dari cara ritual yang diberikan kepada anda.

Kegunaan
- Pesugihan
- Kekayaan
- Uang Gaib
- Menarik Harta karun
- Disuka oleh semua Jin Pesugihan
- Amat disukai Tuyul

Mahar:
Rp.2.666.666


Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger