Guardian Angel Pendulum

Sold Out!


Tahukah anda bahwa sejak lahir manusia memang sudah dilindungi oleh Malaikat Pelindung? 
Setiap manusia sejak lahir telah diberikan malaikat pelindung oleh Tuhan sang pencipta. Tapi yang jadi pertanyaan mengapa mengapa manusia tersebut tidak bisa melihat, mendengar, atau merasakan Malaikat pelindung tersebut? Malaikat pelindung atau Guardian Angel ini berkerja sangat halus selalu membantu anda di kala susah maupun senang, kita tidak bisa melihat, mendengar, dan merasakan karena kita sendiri yang tidak pernah minta.


Mintalah maka kau akan diberi, saat anda meminta maka energi dia akan semakin kuat dalam membantu anda. Pendulum yang terbuat dari batu White Quartz ini membantu dalam pengenalan anda dengan Guardian Angel anda dan juga sebagai sarana anda berhubungan dengan dia serta memakai kekuatan dari Guardian Angel anda tersebut. Batu yang membawa keberuntungan batu ini akan menenangkan dan menyejukkan. Pedulum White Quartz ini membantu dalam meditasi, dan melihat ke dalam diri anda untuk pemurnian serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda.

Sejak dahulu White Quartz terkenal sebagai kristal para malaikat dan bekerja kuat dengan membawa pelindung rohani bagi setiap orang yang membawanya membuat Malaikat dekat kepada kita pada saat dibutuhkan atau ketika hidup menantang atau kurang rasa tujuan atau arah. 

Features:
- Memberikan daya penglihatan yang luar biasa tentang diri 
- Mengakses pikiran bawah sadar 
- Mudah mengetahui saat orang lain jujur atau berbohong
- Mengetahui Niat Baik atau Buruk Orang Lain
- Memberikan Kemantapan Hati Dalam Memilih Sesuatu
- Menjadikan anda sebagai ahli pendulum karena Guardian Angel selalu memberikan petunjuk lewat pendulum ini saat anda minta


Special Features:
- Mendeteksi Tambang dalam bumi
- Mendeteksi Harta Karun atau Benda Berharga Dalam Tanah
- Mudah mendeteksi jika di suatu tempat ada benda gaib atau pusaka
- Mempermudah mengetahui isi hati dan pikiran orang lain 
- Mengecek apakah barang yang agan punya terdapat spirit atau tidak

Cara pakai dalam mendeteksi dan mengecek energy sebuah benda dengan cara di gantung seperti bandul lalu pegang gantungannya di atas benda tersebut dan otomatis akan berputar memberi petunjuk ya atau tidak. Cara pakai bonding penyatuan energi dengan Guardian Angel hanya akan diberitahukan kepada pemahar


Rp. 777.777

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger