Elf Spirit

Sold Out!



Elf diceritakan sebagai ras yang lebih unggul dibanding dengan manusia. Figur Elf sering digambarkanmenyerupai manusia dengan tubuh langsing dan telinga runcing. Mereka bangun di bawah sinar bintang, oleh karena itu Elf erat hubungannya dengan bintang dan sinar bintang. Mereka tinggal di tepi aliran sungai, menciptakan puisi, musik, dan lagu. Mereka juga menciptakan kata-kata baru, memberi nama benda-benda, dan senang memandangi bintang. Mereka bertubuh tinggi, berambut hitam, dan hidup dengan damai karena kejahatan belum masuk ke Arda, dunia mereka.

Elf pada dasarnya adalah makhluk dengan roh yang abadi, yang tidak lekang dimakan usia; namun bukan berarti tubuh mereka tidak bisa mati. Walaupun roh mereka abadi, namun tubuh mereka mengalami proses penuaan, namun dengan sangat lambat, setara dengan ribuan tahun umur manusia. Tubuh mereka juga dapat mati/hancur karena penyakit, peperangan, dibunuh, dan sebab-sebab tak alami lainnya.

Jika Elf meninggal, maka rohnya akan dikumpulkan bersama kaumnya di suatu tempat rahasia yang dikeliling oleh pohon ajaib yang memberikan Elf kekuatan (power) nama pohon itu tidak bisa saya bongkar karena untuk menghormati para leluhur Elf jika nanti anda mengetahui pohon apa itu harap anda jangan memberitahukan kepada orang lain, karena dengan mengetahui Vessel ini terbuat dari fosil pohon apa maka anda bisa mengetahui nama dari pohon tersebut.

Ada juga Elf yang kimpoi dengan manusia disebut keturunan Separo-Elf yang merupakan keturunan dari Elf dan manusia mereka berumur lebih pendek dari ras Elf murni, namun lebih panjang dari ras manusia.


Berikut ini adalah Spirit Elf murni Elf ada yang Dark bersifat gelap ada yang White disini adalah Spirit Elf yang White bersifat positif. Ada 2 Spirit cewe dan cowo Spirit asli didapatkan dari Hutan sehingga bermanifestasi menjadi kayu namun menjadi keras membatu sehingga terlihat indah lebih anehnya lagi mengeluarkan sesekali harum wangi tumbuhan, kayu ini anggap suci oleh para Elf. Banyak sekali orang mengaku mempunyai spirit Elf namun saat ditunjukan Vessel bukan terbuat dari kayu suci Elf seperti ini.

Vesel:
Dari Kayu Suci dari pohon ajaib yang mengelilingi tempat Elf sekaligus memberikan kekuatan kepada Elf. Ada 2 Spirit lebih cocok sebenarnya anda mahar 2 sekaligus biar sepasang cewe dan cowo

Features:
- Kharisma
- Aura wajah dan tubuh terbuka
- Menjadikan diri anda menarik
- Membuat anda awet muda
- Proteksi dari kecelakan fisik
- Proteksi secara gaib dari pengaruh black magick
- Good Fortune
- Kesehatan jauh dari penyakit tidak mudah sakit
- Mudah melakukan perjalan jauh dilindungi selalu
- Kesehatan stamina tubuh meningkat



Special Features:
- Membuka aura orang lain rendam vessel lalu bacakan doa sesuai kepercayaan pakai buat cuci muka
- Bertemu dengan Elf atau mendapatkan petunjuk untuk bertemu dengan Elf
- Jika anda masuk hutan anda akan dibimbing untuk bertemu dengan bangsa Elf
- Mengetahui ciri-ciri dan bertemu dengan manusia setengah Elf
- Pohon atau tanaman yang anda tanam akan subur
- Mudah dalam mempelajari ilmu alam serta tumbuhan



Mahar 1 Vessel Rp. 1.222.000
Sepasang 2 Vessel Rp. 1.777.000

Cara pakai:
dibawa-bawa atau di jadikan liontin serta cincin pas sepasang cincin dan liontin. Namun tidak wajib bisa anda bungkus dengan kain berwarna coklat lalu di bawa-bawa.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger