Seal Lilith with Astaroth

Rp.6.666.000

Lilith dikenal sebagai Istri pertama Adam yang tercipta dari Tanah seperti Adam, Lilith diciptakan untuk mendampingi Adam namun Lilith tidak mau memberikan hormat, karena Lilith menyakini mempunyai Derajat yang sama denga Adam karena sama-sama tercipta dari tanah. . Karena tidak mau memberi hormat serta dibawah Adam maka Lilith di ceraikan Adam dan diusir oleh dia... akhirnya Lilith sedih dan tinggal di Dunia tanpa Pria pendamping, namun ada Malaikat yang sangat baik yang juga tidak ingin memberi hormat pada Adam. . Malaikat tersebut bernama Samael menolong Lilith bahkan dijadikan pendampingnya bahkan memberikan kekuatan pada Lilith untuk membalas dendam pada Adam bukan hanya Samael yang memberikan kekuatan namun banyak Malaikat pengikut Samael memberikan Lilith kekuatan/senjata.

Suami kedua Lilith adalah Samael pada akhirnya Malaikat tinggi lain menjadi Suami Lilith, Lilith adalah pencetus pertama Poliandri. Samael pun setelah dengan Lilith kimpoi dengan beberapa manusia keturunan Adam. Ada 72 istri pertama Samael yang diakui dan dipanggil bidadari oleh berbagai kepercayaan dan kebudayaan bangsa 72 Bidadari tersebut menjadi anak buah dari Lilith serta sangat Hormat pada Lilith karena mereka dibawah Lilith. Samael adalah pencetus pertama Poligami.



Satanic tetap memanggil Samael namun Kristen merubah nama menjadi Lucifer karena menurut mereka tidak cocok memakai nama Samael lagi. Dalam Satanic Bible dijelaskan wujud Lilith saat marah kepada Adam adalah mirip seperti Dewi Khali.Seal Lilith ini terbuat dari Logam Khusus, didalam terdapat 72 Bidadari pengikut Lilith dan Seal menjadi Portal Lilith, silahkan tanyakan paranormal kepercayaan anda untuk terawang pasti mereka akan melihat sosok beberapa wanita cantik jika ilmu terawang cukup tinggi baru dia bisa melihat semua dan terhubung langsung dengan Lilith


Astaroth adalah Demon yang sangat kuat dengan pangkat Prince of Hell. Punya 4 asisten utama yaitu Aamon, Pruslas, Barbatos dan Rashaverak. Raja lelaki bersayap seperti naga, tangan dan kaki mirip naga, memakai mahkota di kepalanya dan memegang ular di tangannya, transportasinya serigala, membantu manusia menjadi hebat dan membimbing mereka kejalan kebenaran yg hidup. 

Mempunyai nama lain Ashtaroth, Astarot, Asteroth sering disamakan dengan Astoreth dalam Alkitab 1 Kings 11:4-5 4 "As Solomon grew old, his wives turned his heart after other gods, and his heart was not fully devoted to the Lord his God, as the heart of David his father had been. 5 He followed Ashtoreth the goddess of the Sidonians, and Molek the detestable god of the Ammonites" spirit ke 29 King Solomon. 

Berpangkat sebagai Mighty Strong Duke dan mempunyai 40 Legions (suku/pasukan) di bawah perintahnya. Ia mengajarkan ilmu matematika dan handicrafts, bisa membuat pria tidak terlihat ketika dalam keadaan bahaya dan membimbing dalam mencari harta karun atau harta yg tak terlihat, dan dapat membantu menjawab semua pertayaan rumus apapun. Astaroth berkuasa atas ular dimuka bumi keeper akan aman berada disekitar ular. 


Features: 

Dipercaya Energi Lilith membantu dalam hal:
- Suitable For People who want to be a Playboy/Playgirl 
- Attract love 
- Mendapatkan pasangan hidup cantik/tampan 
- Read past, present and future. 
- Detects objects Mustika, inheritance, property within a few miles around 
- Being good at predicting 
- Easily find a beautiful woman 
- Protected by the Spirit of Beauty From Lilith Group 
- Enhanced High-Level Supranatural 
- More sensitive on Spiritual Energy

Dipercaya Energi Astaroth membantu dalam hal:
*Membuat anda pintar merayu 
*Menigkatkan semangat bekerja 
*Attract Wealth 
*Kerejekian tingkat tinggi 
*Mudah dalam menabung dan menyimpan uang 
*Pengasihan tingkat tinggi 
*Menjadikan status anda terhormat di tengah masyarakat 
*Proteksi 
*Good Fortune 
*Membuka peluang bisnis bagi anda 
*Dan kemampuan lainnya seperti tertulis di deskripsi atas 

Special Features: 
Dipercaya energi Lilith membantu dalam hal:
- Wealth High-Level 
- Looking at Opportunities Lucky 
- Good Fortune 
- And Much More Other capabilities that are known after the use of 
Dipercaya energi Astaroth membantu dalam hal:
*Menjawab pertanyaan misteri dalam hidup 
*Menjadikan anda mempunyai kemampuan cenayang dan peramal 
*He can make men wonderfully knowing in all Liberal Sciences 
*Membuat keeper tidak terlihat ketika dalam keadaan bahaya 
*Membimbing dalam mencari harta karun atau harta yg tak terlihat 
*Membantu menjawab semua pertayaan rumus apapun 
*Keeper akan aman berada disekitar ular. 
*Astral Travel 
*Time Travel 
*Astral Projection 
*Raga Sukma 
*Lucid Dream


Cara pakai: Pergunakan sebagai kalung 

Warning! Jangan membunuh atau memakan ular

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger