Mustika Lintah Darat (Billionaire Leech)

Rp. 18.888.000

Lintah adalah kelompok hewan dalam keluarga cacing beruas (Annelida) yang berbadan pipih serta memiliki alat pengisap darah di ujung kepala dan ujung ekornya. Sekitar tiga perempat spesies lintah hidup sebagai parasit yang mengisap darah inangnya, sedangkan sisanya merupakan pemangsa. Secara taksonomi, hewan ini dikelompokkan sebagai subkelas Hirudinea. Hewan ini berkerabat dengan Oligocheata (seperti cacing tanah) yang sama-sama memiliki tubuh lunak, berotot, beruas, dapat memendek serta memanjang, memiliki klitelum, serta bersifat hermafrodit. Lintah dibedakan dari kerabatnya tersebut oleh kedua alat pengisapnya, serta oleh ketaksesuaian antara cincin-cincin tubuh luarnya dengan ruas-ruas tubuh dalamnya. Tubuhnya berotot dan relatif padat. Berbeda dengan Annelida lainnya yang memiliki selom (rongga tubuh) berukuran besar, selom lintah telah berubah menjadi saluran-saluran kecil.

Mustika Lintah ini sebelumnya dimiliki oleh orang yang berkerja dibidang keuangan yang riba, orang tersebut mempunyai Bank Perkereditan disini saya tidak bisa memberitahukan nama bank tersebut dan siapa orang tersebut. Kecuali mungkin kepada pemahar. Namun akhirnya orang tersebut berpindah kepercayaan baru (hijrah) yang menganggap Riba adalah Dosa! sehingga ingin melepaskan keterikatan dengan mustika lintah darat berikut ini. 

Setelah dengan usaha dengan cukup sulit akhirnya disarankan oleh pemimpin agama orang tersebut, diberikan saja kepada orang yang mau, daripada sulit. Karena mustika ini secara gaib kekuatan dan ikatannya sangatlah kuat. 


Singkat cerita daripada terkena resiko negatif yang terus menerus ketika ingin melepaskan benda gaib, maka diberikanlah saya beberapa benda gaib pelepasan dia. Salah satunya adalah Mustika Lintah darat berikut ini. Yang ternyata menurut saya justru tidaklah sepenuhnya negatif seperti yang ditakuti oleh beliau berlebih setelah diritualkan.

Alasan saya ingin melepaskan Mustika Lintah Darat ini setelah sekian lama bersama saya adalah karena saya tidak berkerja atau usaha dibidang keuangan yang riba. Dosa ditanggung diri sendiri jika anda percaya Riba adalah dosa! Mustika ini sangat cocok untuk anda yang berkerja atau usaha dibidang keuangan yang riba seperti: Perbankan, Perkereditan, Asuransi, Peminjaman Modal, serta keuangan yang riba lainnnya. Dalam komunitas Elite Riba ada sebutan Billionaire Leech bagi para Lintah Darat.


Dipercaya secara energi: 
+ Pesugihan Putih (Billionaire Leech)
+ Cocok dipakai user yang berkerja dalam bidang keuangan yang riba. Akan "menghisap" harta orang lain
+ Law of Attraction
+ Pesona (charm)
+ Menarik Lawan Jenis
+ Pengeretan mengambil harta lawan jenis
+ Keberuntungan
+ Attract Wealth
+ Business Rich Luck
+ Vitalitas Pria dalam berhubungan sex
+ Pesona menarik orang yang user suka, bisa di doakan agar ayah dan ibu orang tersebut memberikan anaknya kepada user.

Cara pakai rahasia lebih lengkap hanya akan diberitahukan kepada pemahar
Mustika Lintah Darat ini adalah Fosil Lintah yang sudah membatu, dijamin asli alam/natural (supranatural) bukan Jimat! jika ternyata sintetik buatan pabrik maka Garansi mahar bisa kembali! Sangat sulit untuk mencari Mustika Lintah yang asli, karena menjadi buruan mereka yang berbisnis keuangan yang riba oleh karena itu mereka yang berkerja dibidang ini disebut lintah darat.

Mustika Lintah Darat adalah Mustika Rahasia mereka yang berbisnis keuangan yang riba para elite yang dahulu oleh leluhur Nusantara disebut para Lintah darat, yang menghisap harta benda para kaum pekerja rakyat bawahan. 

Biasanya Mustika Lintah Darat diwariskan secara turun temurun yang meneruskan usaha keluarga elite yang berbisnis keuangan yang riba.        
Warning!!!
Jangan makan daging lintah

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger