Spirit Lady Red si Rambut Merah

Sold Out!!!

Pada tahun 2019 akhir ada seorang ibu yang meminta tolong kepada saya karena anaknya dari kecil sampai SMP punya teman spirit gaib, sehingga suka berbicara sendiri dan mempunyai kekuatan Magick. Anak SMP tersebut dianggap tertular dari almarhum ayahnya yang pernah terlibat olkutisme sehingga anak tersebut menjadi indigo, ibu tersebut tidak mau anaknya seperti itu! karena dalam agama mereka Magick, Olkutisme, dan Indigo dipercaya adalah kekuatan yang didapat dari Setan.


Oleh karena itu saya diminta tolong, singkat cerita ternyata awal mula kekuatan tersebut didapat ketika anak tersebut menemukan batu unik ini. Saya hanya menyuruh untuk membuang batu ini namun setiap dibuang batu tersebut kembali lagi, serta ibu tersebut menjadi sakit ketika berniat dihancurkan. Terakhir disuruh satpam penjaga rumah untuk membuang tapi satpam tersebut kesurupan sehabis diruqiyah mengalami kecelakan.


Akhirnya batu tersebut diberikan kepada saya, anehnya tidak ada masalah! selama ini saya menyimpan justru mendapatkan hal-hal positif, seperti hal-nya anak cerita diatas, saya lihat anak tersebut hidupnya sebenarnya positif. Namun ya seperti cerita diatasit menurut kepercayaan mereka anak yang mempunyai kekuatan magick atau indigo adalah sesat. 


Gambar diatas hanyalah ilustrasi, manifestas pada permukaan batu tidak tetap dan batu juga suka mengeluarkan wewangian yang khas pada waktu-waktu tertentu. Batu ini dijamin alamii/natural (supranatural) bukan Jimat! Jika ternyata batu sintetik atau buatan pabrik maka mahar kembali 2 kali lipat!



Untuk lebih menyakinkan diri anda sebaiknya tunjukkan dahulu foto batu ini kepada orang yang mengerti atau yang bisa melihat. Gambar diatas hanya ilustrasi karena terkadang mereka melihat seperti anak kecil berambut merah, wanita berambut merah dan bertubuh api merah jika sedang marah saat tidak suka dilihat atau saat di tes oleh orang yang mengerti.



Dipercaya secara energi:

+ Pengasihan dan pemikat kesekitar yang kuat

+ Mudah bergaul

+ Disukai orang sekitar

+ Dipercaya rekan kerja dan atasan

+ Meningkatkan kerejekian dalam karir dan usaha

+ Mudah mempengaruhi lawan bicara

+ Mudah dalam berdagang dan berbisnis

+ Memperkuat konsentrasi dalam belajar dan mengajar

+ Proteksi keselamatan


Ini permukaan batu bagian belakang

Warning!!

Jangan memukul anak kecil berjenis kelamin wanita.
 

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger