Sepasang Batu Ular Pendok

Rp. 1.222.000

Ular adalah kelompok reptilia tidak berkaki dan bertubuh panjang yang tersebar luas di dunia. Secara ilmiah, semua jenis ular dikelompokkan dalam satu sub-ordo, yaitu Serpentes dan juga merupakan anggota dari ordo Squamata (reptilia bersisik) bersama dengan kadal. 


Akan tetapi, ular (Serpentes) sendiri diklasifikasikan pada cabang klade (Ophidia), yaitu segolongan reptilia-reptilia dengan atau tanpa kaki, bertubuh panjang, dan memiliki fisiologis yang sangat berbeda dengan kadal. Ular diperkirakan telah berevolusi dari kadal tanah sejak pertengahan zaman Jurassic (174,1-163,5 juta tahun yang lalu). 

Gambar diatas hanyalah ilustrasi, Disebut batu ular pendok karena didapatkan dari sarang ular. Jika nanti secara sadar maupun tidak sadar seperti lewat mimpi bertemu dengan spirit wanita cantik dan menarik mengajak menikah atau berhubungan sexual sebaiknya ditolak. Sebaiknya manfaatkan energi positif supranatural saja..


Namun jika mau silahkan, namun disarankan tidak membuat perjanjian gaib! Dosa ditanggung sendiri jika dipakai untuk tujuan negatif! Dijamin batu ini alami/natural (supranatural), jika ternyata sintetik buatan pabrik maka mahar kembali.


Dipercaya secara energi:

+ Proteksi
+ Licik
+ Perkataan menjadi tajam (hati-hati dalam mengutuk dan memberikan sumpah pada orang lain)
+ Penglaris
+ Anti Racun Mistik
+ Hewan berbisa akan menghindar dari User

Warning!!!
Jangan membunuh ular atau makan ular

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger