Seal Moshe מֹשֶׁה Cherubim and Seraphim

Rp. 1.722.000

Moshe (Musa) adalah Musa adalah sosok yang dianggap sebagai Nabi terpenting dalam Yudaisme atau agama Yahudi, dan salah satu Nabi terpenting dalam agama Kristen, Islam, Baha'i dan agama-agama Abrahamik lainnya. Menurut Alkitab Perjanjian Lama, Perjanjian Baru dan Al-Qur'an, Musa adalah pemimpin dari Bani Israil dan pemberi hukum yang dianggap sebagai penulis beberapa kitab. Oleh mereka yang membenci Israel Yahudi Zionist sekalipun, Musa tetap dihormati. 

Menurut Kitab Yahudi yaitu שמות - SYEMOT Musa lahir di masa ketika bangsanya, yaitu Bani Israil menjadi bangsa minoritas yang ditindas di Mesir kuno, dan karena populasinya yang terus meningkat ditakutkan oleh Fir'aun bahwa mereka kemungkinan akan bersekutu dengan musuhnya Mesir. Ibu Musa yang dari etnis Yahudi, yaitu Yokhebed, diam-diam menyembunyikannya ketika Fir'aun memerintahkan semua bayi Yahudi yang laki-laki untuk dibunuh untuk mengurangi populasi Bani Israil. Oleh anak perempuan Fir'aun (dikenal sebagai Ratu Bithia di Midrash) Musa yang masih bayi itu pun diadopsi setelah ditemukannya hanyut di Sungai Nil, dan ia pun dibesarkan bersama keluarga kerajaan Mesir lainnya. Setelah membunuh seorang etnis Mesir yang memukuli budaknya yang beretnis Yahudi, Musa pun kabur melintasi Laut Merah ke Midian, di mana dia bertemu dengan Tuhan, yang berbicara kepadanya dari dalam semak berduri yang terbakar di Gunung Horeb, yang dianggap sebagai Gunung Ilahi. 


Tuhan memerintahkan Musa untuk kembali ke Mesir untuk menuntut pembebasan bangsa Israel dari perbudakan. Namun, Musa berkata kalau dirinya tidak dapat berbicara secara fasih, maka Tuhan mengizinkan Harun, yang merupakan abangnya Musa, untuk menjadi juru bicaranya. Setelah terjadinya Sepuluh Tulah, Musa menuntun Bani Israil keluar dari Mesir menyeberangi Laut Merah. Setelah itu mereka berdiam di Gunung Sinai, di mana Musa menerima Sepuluh Perintah Tuhan. Pasca 40 tahun mengembara di padang pasir, Musa wafat di Gunung Nebo, di dekat Tanah Perjanjian. 


Musa adalah Filsuf pertama dijaman Kuno karena menulis berbagai kitab-kitab Filosofi Yahudi kemungkinan bahwa Musa atau sosok seperti Musa pernah ada di abad ke-13 SM. Yudaisme Rabbinikal mengkalkulasi bahwa Musa hidup dari tahun 1391 sampai 1271 SM sedangkan menurut Jerome, Musa lahir di tahun 1592 SM, dan James Ussher mengatakan Musa lahir di tahun 1571 SM. 


Lalu berlanjut diceritakan dalam kitab Musa: bahwa Musa membawa Bani Israil kembali ke Israel dan akhirnya lewat Raja Daud dan Raja Sulaiman tercapailah cita-cita di Bukit Zion untuk membangun tempat ibadah Yahudi kepada Tuhan dari sinilah muncul istilah Zionist. 


Tempat ibadah (Bet Hamiqdas) di bukit Zion ini ditaruh “kitab” yg terbuat dari 2 loh batu yang ditulis langsung oleh Tuhan yang disaksikan oleh Bani Israil pada jaman Nabi Musa. Bisa dibilang ini satu-satunya bukti Kitab yang turun langsung dari Tuhan dan disaksikan langsung oleh banyak orang pada saat itu. 

Lalu kitab tersebut dimasukkan dalam Ark Of Covenant yang dijaga Angels: Cherubim yang juga menjaga Taman Eden/Firdaus. Sampai saat ini Taman Eden/Firdauus tidak bisa dimasuki manusia. Cherubim tersebut saling berhadapan dengan Seraphim. Dalam kitab Nabi Yesyayahu‎ disebutkan Seraphim sebagai pendamping yang Maha Suci seperti layaknya wahana. Cherubim dan Seraphim mirip namun berbeda. 

Foto Seal ini sengaja sedikit di blur biar tidak muncul para peniru/penipu yang tidak bertanggung jawab. Bahan Seal campuran beberapa logam yang suci dengan gold planted. Pemilihan waktu, ritual Kabbalah dan hewan kurban menurut Kitab וַיִּקְרָא|Sefer Waiyiqra. Sehingga Seal ini terkoneksi sebagai portal Angels Cherubim dan Seraphim 

Magick: 
∆ Proteksi 
∆ Keselamatan di dunia 
∆ Selamat dari semua kesengsaraan 
∆ Keberuntungan 
∆ Umur Panjang 

Special Magick: 
∆ Make a wish sesuatu hal yg belum pernah anda dapatkan, niscaya keberuntungan yang belum pernah terjadi akan terjadi. 
∆ Agar mendapatkan umur panjang seperti Moshe yang berumur sampai 120 tahun lebih, maka ada ritual tambahan yang hanya diberitahukan kepada pemahar. 


Warning! 
Tidak boleh dipakai ketika berhubungan Sex dan saat membunuh. Power energi akan melemah ketika Anda memiliki kebencian terhadap orang lain didalam hati sekalipun.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger