Jual Tambang Liring Aliran Kiri Darah ASLI

Sold Out!

Berikut adalah Tambang Liring Asli usia tua tembus menyala saat terkena cahaya. Asli buatan Amang Lamut Pahuluan Banjar Kalimantan  terbuat dari Kulit Kijang Putih  dengan Darah Manusia Budaya menggunakan darah sebagai "menghidupkan Tambang Liring " ialah berasal dari budaya supranatural "Bhairawa Tantra". Bukan Tembang Liring abal-abal yang dibuat dari kertas atau kain yg tidak jelas. 


Cara Memahar Tambang Liring Asli yang aliran kiri pakai darah:

  1. Hati-hati belakangan ini banyak beredar Tambang Liring Tidak jelas, jika ingin memahar perhatikan apakah dibuat di kertas, kain, atau kulit apa? Mayoritas Tambang Liring Buatan lama terbuat dari kulit Kijang Putih, Macan Dahan, Kukang. 
  2. Jika buatan baru meragukan tanya siapa Dalang yang membuat setiap dalang ada ciri khas dan biasanya dalang cukup terkenal saja yang Tambang Liringnya bagus. 
  3. Lalu tanya pemilik darah karena cara pakai kita menggunakan nama pemilik darah
  4. Lalu cara pakai Tambang Liring, jika penjual tidak tau cara pakai lupakan tidak perlu mahar karena Tambang Liring ada cara pakai khusus jika tidak tau yah... percuma. Karena Tembang Liring bukan asal pakai dengan pakai dupa dll tapi ada cara pakai khusus. Jika buatan baru Dalang Masih hidup bisa tanyakan langsung kepada masing-masing dalang punya cara berbeda yg khusus.
  5. Perhatikan gambar tidak semua Tambang Liring bisa untuk pelet kalau cuma gambar naga dengan arjuna berperang tanpa bidadari atau  tanpa payung maka bukan untuk pelet. 


Tembang Liring  ini walaupun buatan lama tapi masih jelas siapa yg buat dengan gambar wayang  ArjunaSrikandi, Naga, 7 Bidadari  terbang, SemarPunakawan. Tembang Lerang ini bekas dipakai oleh salah satu pengusaha dilepas atas desakan pasangan dia karena banyak godaan cewe. 

Khusus Tambang Liring ini ada keunikan karena Nama pemilik ada pemilik darah adalah Wanita sangat jarang Tambang Liring yang memakai darah Wanita karena tingkatan Tambang Liring yang memakai darah wanita adalah yang diatas sesudah Tambang Liring yang pakai darah wanita dan pria yang mati bersamaan (cinta mati).

Jimat Tambang Liring adalah Jimat Asli dari Suku Banjar Kalimantan yang dibawa oleh dalang-dalang sakti asal Majapahit, namun pada akhirnya terpengaruh oleh unsur Islam dimana Jimat Tambang Liring banyak ditulis dengan tulisan Arab dimana sebelumnya Tambang Liring yang pertama dan Kuno hanyalah bergambar tanpa tulisan Arab namun ada tulisan bahasa Kuno bahasa asli para Dewa Pandawa Lima. Sangat sulit mencari Tambang Liring tanpa Tulisan Arab itupun kalau ada maharnya cukup tinggi. Tintanya dari darah orang mati berbunuhan, yang darahnya itu kemudian diminta izin diambil kepada keluarganya orang mati tersebut

Tambang Liring ada 2 Versi, Versi kanan dan Kiri.1. Versi kanan adalah tidak menggunakan darah dan dibuat dari kertas atau kain yang halal biasanya ada banyak pantangan seperti tidak boleh dipakai ke WC, JInah,dll

2. Versi Kiri biasanya dibuat sangat rumit sekali,untuk membuat nya harus berada di dalam sumur atau bertelanjang bulat didalam kelambu dan untuk mengaktifkannya harus pakai darah manusia mati yang tidak wajar lalu media biasanya terbuat dari kulit, namun ada juga di kain dan kertas. 

Versi kiri tidak ada pantangan dan aman dipakai untuk apa saja. Serta nama pemilik darah cukup penting untuk diketahui. Tambang liring ini versi kiri menggunakan darah manusia. Sejak tahun 1950 yang memakai darah manusia yang mati terbunuh sudah jarang karena dibilang tercela dan sesat, namun tetap masih ada Dalang tertentu memakai darah manusia itupun jarang kalaupun ada sangat jarang yang membuat diatas Kulit Kijang Putih.

Kegunaan:- Pelet - Lawan Jenis atau orang lain melihat anda seperti sosok yang di idolakan dia- Menjadi pusat perhatian- Pengasihan- Wibawa- Rejeki- Kedudukan/tahta- Bisnis- Mudah naik jabatan- Mudah mempengaruhi orang lain
- Pemutar niat jahat orang- Terhindar dari masalah
- Menimbulkan rasa kasih sayang kepada orang sekitar- Penglarisan - Pemiliknya segera mendapatkan jodoh

- Kesetiaan
- Membuat pasangan setia
- Poligami


Kegunaan Spesial:- Jika sudah menyatu sekali kita melewati lawan jenis terkena bayangan akan rindu yang sangat mendalam sampai mengila, bahkan bisa saling membunuh untuk yang terkena efek pelet
- Cocok dipakai oleh yang bergerak dibidang entertainment seperti Artis, Model, dll 


Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 5 comments

September 8, 2018 at 9:14 AM

Berpa maar bosss???

March 15, 2019 at 11:32 PM

Dmna saya bisa membeli tl aliran kiri yg asli

Bless4Hell
June 19, 2019 at 1:17 PM

@rizki akbar
sudah termaharkan

Bless4Hell
June 19, 2019 at 1:18 PM

@Unknown langsung wa gan

September 18, 2019 at 11:05 PM

Apakah bahaya ,teror yg pnya tl?

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger