Mustika Kuntilanak Merah Batu Gaib Ratu Pontianak

Rp.7.323.000


Pontianak atau Kuntilanak sosok Spirit paling terkenal di Nusantara serta negara-negara bekas jajahannya. Spirit wanita yg gentayangan berambut panjang yang memiliki tawa melengking panjang menakutkan, tapi bagi sebagian orang lucu karena cekikikan, namun sangat bagus untuk dimanfaatkan, Di Indonesia Pontianak ada beberapa jenis.

Bahkan Pontianak masuk dalam sejarah dan legenda:

“Alkisah menurut sebagian para ahli sejarah, raja pertama Pontianak Syarif Abdurrahman Alkadrie ketika membuka lahan untuk bertempat tinggal di Pontianak sempat diganggu hantu-hantu. Lalu Sultan kemudian memerintahan pasukannya mengusir hantu-hantu itu dengan meriam. Pontianak sebenarnya adalah sebuah kota yang memiliki Hantu wanita"

Lalu Hantu Pontianak membantu sang Raja menjadi membelai gaib dia. Sebagai syarat Kota harus bernama Pontianak sesuai dengan nama dari Hantu membelai wanitanya ini. Bukan nama leluhur atau nama guru. Tapi memakai Nama Pontianak.

Bahkan kerajaan Pontianak ini walaupun kecil membuat VOC Belanda ketar-ketir karena itu VOC mencari sumber kekuatan dari sang Raja yg ternyata disukai oleh pontianak dan memiliki membelai gaib Pontianak.

Jenis Pontianak yang paling kuat adalah Pontianak Merah wanita yg mati karena dendam, dan mati gantung diri tanpa meneteskan darah memakai pakaian sampai sepatu warna merah tanpa asesoris warna selain merah. Pada jaman dahulu kepercayaan wanita yg dipermainkan oleh lelaki tidak bertanggung jawab biasanya lelaki itu orang hebat seperti orang kaya yg sukar dituntut, maka lebih baik dia mati dengan cara ini daripada menanggung malu oleh masyarakat, setelah mati dia pasti sanggup membunuh lelaki yg mempermainkan dia.
Hanya dukun yg berilmu tinggi yg bisa mengalahkan Pontianak jenis ini, dia akan menghilang setelah dendam terbalas. Saya hanya tertawa klo ada conjure atau memelihara Kuntilanak ini :) rasanya amat sangat tidak mungkin kecuali dia bisa memaku dikepalanya, dan itu langsung terlihat secara fisik semua orang bisa melihat.
Lalu mustika ini adalah jenis Mustika Kuntilanak Merah, bagaimana saya bisa mendapatkan? sebenarnya ini punya teman saya dia kawin secara gaib dengan Pontianak merah ini (hubungan badan) sehingga dia mendapatkan Mustika Pontianak merah ini.

Bagaimana ciri Mustika Pontianak Merah asli? mustika batu bergambar sosok cewe Pontianak warna putih namun gambar sosok itu jika anda gosok 9 kali minimal maka akan berubah menjadi warna merah, diamkan beberapa saat maka warna menjadi putih lagi, untuk lebih jelas silahkan lihat di foto. SIlahkan lihat ada 2 foto bagian depan belakang yang satu saya belum gosok masih berwarna putih yang satu begitu digosok dengan tangan maka warna sosok Kuntilanaknya menjadi warna merah.

Kegunaan: 
- Untuk proteksi dari pengaruh gaib seperti santet, pelet, guna-guna
- Penjagaan diri fisik menjaga anda dari bahaya kecelakaan
- Pengasihan membuat orang lain kasihan dan ingin mengasihi anda selalu 
- Kemudahan menarik lawan jenis
- Kemudahan mendapatkan seks dari lawan jenis
- Kulit anda seakan-akan terlihat putih bersih
- Kerejekian mudah dalam berusaha seperti dagangan anda mudah laku
- Rejeki yang tidak terduga seperti menang undian, diberikan orang lain
- Mencuri tanpa ketahuan(tidak disarankan)
- Mudah membuat orang lain percaya bahkan menipu orang lain(tidak disarankan)
- Pengeretan
- Kesuksesan 
- Mudah dalam mencari kekayaan

Kegunaan Khusus:

- Rendam Mustika ini di air lalu berikan kepada pasangan anda agar dia terikat tidak bisa lepas dari anda kemaluan dia akan bermasalah ketika ingin selingkuh cowo tidak bisa berdiri, cewe akan mengalami keputihan.
- Rendam Mustika ini di air lalu berikan kepada pasangan anda ketika anda meminta hubungan seks dengan dia walaupun sudah tidak menjadi pasangan anda maka dia akan sukar menolak 
- Balas dendam membalaskan dendam anda kepada orang yang menyakiti anda secara gaib, seperti membuat orang lain celaka atau sakit yang tak kunjung sembuh
- Menjadi pendamping gaib
- Membuat orang lain sakit atau celaka = Santet (tidak disarankan)
- Kuntilanak lain akan menurut hormat kepada anda
- Mahkluk gaib tidak bisa mengganggu anda
- Mudah membohongi/mengelabui orang lain

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger