Badar Asem Combong Tangkap

Termaharkan...


Mengenai Combong ini, seorang ahli perbatuan Indonesia, Ir Sujatmiko melakukan penelitian dan menyebutkan telah menemukan sesuatu pada sebuah bahan batu yang penuh dengan lubang. Di dalam Combong yang dia lihat lewat kaca pembesar, banyak dilihatnya makhluk hidup, namun entah dari jenis apa. Yang pasti di dalam batu itu dihuni beberapa spesies yang sulit dipahami oleh akal kita.


Batu Gaib Mistik Sihir (Penarikan, Mustika, Khodam) UPDATE!
Sementara menurut dunia supranatural, Combong yang asli mempunyai kekuatan dari makhluk gaib. Makhluk tersebut bersemayam di dalam batu tersebut. Informasi yang lain menyebutkan tabir rahasia dari tuah batu Combong lewat ajaran dan ilmu para ahli Hikmah terdahulu. Konon, pada zaman para Wali Sanga, karena para Wali sangat terkesima dan kagum saat melihat dan mendapatkan batu Combong di Jawa maka batu Combong banyak digunakan sebagai pengukur waktu jam untuk melaksanakan kewajiban sholat. Para wali memahami Combong pada masa itu dengan nama “Tuloq Ukur” (batu pengukur). Batu ini akan jadi penentu waktu lewat sinar matahari yang masuk lewat lobangnya. Namun yang paling utama khasiat secara alami dari batu combong, orang akan terlihat dikenal serta akan terkenal, para wali pada akhirnya memiliki banyak pengikut di tanah Jawa, walaupun mereka orang luar.

Mustika Badar Asem Combong Tangkap ini adalah jenis combong yang amat sukar dicari untuk mendapatkannya secara gaibpun dibutuhkan pengorbanan karena yang menjaga biasanya adalah jenis Jin yang Kuat selain Jin tersebut kuat Jin tersebut amat sangat menyukai sex. Sehingga orang yang merawat mustika ini dalam hidupnya dipenuhi dengan berbagai pengalaman Sex. Sehingga biasanya tempat yang dihuni jenis mustika ini lingkungan sekitar ikut berpengaruh misalnya orang sekitar sangat mudah mendapatkan jodoh bahkan mudah berganti-ganti pacar. Ditempat saya menemukan Mustika ini (Wilayah Jawa Barat) walaupun dikampung namun banyak yang masih umur belasan sudah menikah dan punya anak, bahkan hal yang lumrah kalau sudah tua mempunyai beberapa istri.
Batu Gaib Mistik Sihir (Penarikan, Mustika, Khodam) UPDATE!
Di Mustika Badar Asem Combong Tangkap ini selain ada Spirt Jin Kuat tersebut ada juga 2 Jin Wanita cantik yang selalu mengikuti kemanapun dia pergi. Jika orang yang tingkatan terawang belum tinggi mungkin hanya melihat salah satu Jin Wanita saja atau melihat 2 Jin Wanita. Karena Jin Kuat sebagai petinggi biasanya hanya ingin memberitahu kepada pemilik mustika saja.

Batu Gaib Mistik Sihir (Penarikan, Mustika, Khodam) UPDATE!
Mustika ini seperti ada batu kecil terperangkap didalam, batu kecil itu juga mustika yang terperangkap yang dibilang itil. Sepertinya halnya itil di Yoni (Cumi) wanita. Hal yang membuat lebih aneh lubang tersebut suka mengeluarkan wangi harum yang semerbak.

Batu Gaib Mistik Sihir (Penarikan, Mustika, Khodam) UPDATE!
Mustika ini sudah saya ikat sebagai cincin agar mudah dipakai, namun jika ada merasa terlalu besar dipakai sebagai cincin anda bisa mengganti ikatan dan menjadikannya sebagai liontin kalung.

Kegunaan:
- Pengasihan
- Pelet
- Mudah mendapatkan pelangan dan membuat pelangan ketergantungan
- Pengeretan mendapatkan harta benda dari lawan jenis
- Daya tarik seks
- Kerejekian
- Mudah membuat orang lain terperangkap dalam hal cinta, bisnis, bahkan ketika menjebak tau ingin menangkap orang tersebut
- Membuka Jodoh
- Saat anda berbicara dengan yakin orang akan percaya
- Menaikan status ekonomi
- Menaikan tingkat pergaualan
- Poligami/Poliandri jika anda ingin dan suka emoticon-Smilie
- Cocok jika anda menginkan seks bebas, menjadi Playboy atau Playboy
- Cocok dipakai oleh gigolo atau wanita malam
- Menaikan level anda sehingga menjadikan anda seorang yang berkelas


Kegunaan Khusus:
- Perangkap lawan jenis agar ketagihan/ketergantungan berhubungan seks
- Meningkatkan kemampuan sex anda diranjang
- Jika orang sudah merasakan kelamin anda maka akan sulit lepas bahkan selalu terbayang
- Seandainya pun dia sudah anda putuskan lalu melakukan hubungan seks dengan orang lain maka dia tidak bisa merasakan kepuasan seks seperti berhubungan seks dengan anda
- Jika ada orang yang anda cari maka akan mudah ditangkap

Batu Gaib Mistik Sihir (Penarikan, Mustika, Khodam) UPDATE!

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger