Seal Love King Solomon

Rp.2.777.000

King Solomon adalah Raja Yahudi Israel yang di angkat menjadi Nabi dalam Agama Islam lalu dirubah namanya sesuai dialek Arab menjadi Nabi Sulaiman. King Solomon atau Raja Salomo tidak diakui Nabi karena dia mempunyai banyak istri dan terjebak dosa keterikatan pada wanita. 

Namun King Solomon adalah Raja Yahudi yang terkenal paling bijaksana, dari para Istri dan Gundiknya inilah dia mendapatkan pengetahuan rahasia tentang Dewa-Dewi (Demon) bangsa asing dari para istrinya ini. שְׁלֹמֹה , Shlomoh dalam Alkitab orang Kristen Indonesia disebut dengan Salomo sangat kaya dan bijak yang menggantikan ayahnya, Raja David adalah sekitar 970 hingga 931 SM Alkitab Ibrani mengidentifikasikannya sebagai pembangun Kuil Pertama di Yerusalem, yang dimulai pada tahun keempat masa pemerintahannya, menggunakan kekayaan besar yang ia dan ayahnya telah kumpulkan. 


Dia mendedikasikan kuil itu untuk Jehova (Nama Tuhan Bangsa Israel sosok yang berbeda dengan Tuhan orang Arab). King Solomon digambarkan sebagai sosok yang luar biasa dalam hal kebijaksanaan , kekayaan, dan kekuasaan. Salomo dilahirkan di Yerusalem , anak kedua dari Daud dan istrinya Batsyeba , janda Uria, orang Het . 


Anak pertama tidak disebutkan namanya dalam kisah yang beredar umum, seorang putra yang dikandung lewat perjinahan selama masa hidup Uria, Uria meninggal karena dijebak atas perintah Daud. Salomo memiliki tiga saudara lelaki kandung dari Batsyeba: Nathan , Shammua, dan Shobab, selain itu punya enam saudara tiri yang lebih tua yang lahir dari banyak ibu. 


Narasi Alkitab menunjukkan bahwa Salomo melayani sebagai persembahan damai antara Allah dan Daud, karena hubungannya yang tidak senonoh dengan Batsyeba. Sebagai upaya untuk menyembunyikan dosa ini, misalnya, ia mengirim suami wanita itu ke medan perang, berharap bahwa ia akan dibunuh di sana. Setelah dia meninggal, David akhirnya bisa menikahi istrinya. Sebagai hukuman dosa, anak pertama, yang dikandung selama hubungan zina, meninggal Salomo lahir setelah Daud diampuni. 

Inilah alasan mengapa namanya, yang berarti perdamaian, dipilih. 

Beberapa sejarawan menyebutkan bahwa Nathan sang Nabi membesarkan Salomo karena ayahnya sibuk mengatur kerajaan. Nabi memiliki pengaruh besar terhadap David karena dia tahu perzinahannya, yang dianggap sebagai pelanggaran berat di bawah Hukum Musa Menurut First Book of Kings (buku keluarga) Batsyeba dan nabi Nathan , yang meyakinkan Daud untuk mewarisi tahta raja Salomo sesuai dengan janjinya sebelumnya (Cerita ini hanya beredar dikalangan keluarga keturunan Raja Daud seperti saya), meskipun Salomo lebih muda dari saudara-saudaranya. Salomo, seperti yang diperintahkan oleh David, memulai pemerintahannya dengan pembersihan yang luas, termasuk kepala jenderal ayahnya, Joab, Salomo naik takhta ketika ia baru berusia sekitar lima belas tahun. 

Solomon sangat memperluas kekuatan militernya, terutama kavaleri dan kereta perang. 

Dia mendirikan banyak koloni, beberapa di antaranya berlipat ganda sebagai pos perdagangan dan pos-pos militer. Hubungan dagang adalah fokus dari pemerintahannya. 

King Solomon melanjutkan hubungan ayahnya dengan raja Fenisia Hiram I dari Tirus; mereka mengirim ekspedisi bersama ke tanah Tarshish dan Ophir untuk terlibat dalam perdagangan produk-produk mewah, mengimpor emas, perak, kayu cendana, mutiara, gading, kera dan burung merak (Semua ini di Indonesia) Salomo dianggap sebagai raja Israel yang paling kaya yang disebutkan dalam Alkitab. Salomo adalah raja yang paling terkenal karena kebijaksanaannya . 

Dalam 1 Raja-raja ia berkorban kepada Tuhan, dan Tuhan kemudian menampakkan diri kepadanya dalam mimpi, menanyakan apa yang Salomo inginkan dari Tuhan. Salomo meminta hikmat (Hikmat adalah bahasa Ibrani Yahudi) Tuhan secara pribadi menjawab doa Salomo, menjanjikannya hikmat yang hebat karena ia tidak meminta imbalan yang mementingkan diri sendiri seperti umur panjang atau kematian musuh-musuhnya. The Judgment of Solomon , lukisan pada keramik, Castelli, abad ke-18, Lille Museum of Fine Arts Mungkin kisah kebijaksanaannya yang paling terkenal adalah Penghakiman Salomo ; masing-masing dua wanita mengaku sebagai ibu dari anak yang sama. 

Salomo dengan mudah menyelesaikan perselisihan dengan memerintahkan anak itu untuk dipotong dua dan dibagi di antara keduanya. Seorang wanita segera menolak klaimnya, membuktikan bahwa dia lebih suka menyerahkan anak itu daripada melihatnya terbunuh. 

Salomo menyatakan wanita yang menunjukkan belas kasihan sebagai ibu sejati, berhak atas seluruh anak Menurut Alkitab Ibrani, monarki Israel memperoleh kemegahan dan kekayaan tertinggi selama pemerintahan Salomo selama 40 tahun. Dalam satu tahun, menurut 1 Raja-raja 10:14 , Salomo mengumpulkan upeti sebesar 666 talenta (18.125 kilogram) emas. Salomo digambarkan mengelilingi dirinya dengan segala kemewahan dan keagungan seorang raja Timur , dan pemerintahannya makmur. Dia mengadakan aliansi dengan Hiram I , raja Tirus , yang dalam banyak hal sangat membantunya dalam berbagai usahanya. 

Menurut Alkitab, pada masa pemerintahan Salomo, Israel menikmati kemakmuran komersial yang besar, dengan lalu lintas yang luas dilakukan melalui darat dengan Tirus , Mesir , dan Arab , dan melalui laut dengan Tarsis , Ophir (Indonesia) , dan India Selatan . Menurut catatan Alkitab, Salomo memiliki 700 istri dan 300 selir . Para istri digambarkan sebagai putri asing, termasuk putri Firaun dan wanita Moab , Amon , Edom , Sidon , dan orang Het . 

Pernikahannya dengan putri Firaun tampaknya telah memperkuat aliansi politik dengan Mesir, sedangkan dia berpegang teguh pada istri dan selir lainnya "dalam cinta". Salomo "terobsesi dengan wanita" Satu-satunya istri yang disebutkan namanya adalah Naamah orang Amon , ibu dari penerus Salomo, Rehoboam. Salomo mengizinkan istri-istri bangsa asingny untuk mengimpor dewa-dewi mereka (Demon). 

Sheba biasanya diidentifikasi sebagai Saba , sebuah negara yang pernah membentang di Laut Merah di pesisir yang sekarang disebut Eritrea , Somalia di daerah yang sekarang disebut Ethiopia utara dan Eritrea. Dalam catatan Rabi Yahudi (Targum Sheni yang di copas oleh agama lain secara salah), Salomo terbiasa memerintahkan makhluk hidup di dunia untuk menari di hadapannya (catatan Rabi mengatakan bahwa Salomo telah diberi kendali atas semua makhluk hidup oleh Yahweh), tetapi suatu hari setelah menemukan bahwa gunung-ayam jantan atau hoopoe(Nama Aram: nagar tura ) tidak ada, ia memanggilnya, dan burung itu memberitahunya bahwa ia sedang mencari tempat yang baru Burung itu telah menemukan tanah di timur, sangat kaya akan emas, perak, dan tanaman, yang ibukotanya disebut Kitor dan yang penguasanya adalah Ratu Sheba, dan burung itu, atas sarannya sendiri, dikirim oleh Solomon untuk meminta kehadiran ratu segera di istana Solomon. 

Sebuah laporan Ethiopia dari abad ke-14 ( Kebra Nagast ) menyatakan bahwa Ratu Sheba melalukan hubungan seksual dengan Raja Solomon dan melahirkan oleh aliran Mai Bella di provinsi Hamasien , Eritrea. Tradisi Ethiopia memiliki kisah terperinci tentang perselingkuhan . Anak itu adalah seorang putra yang kemudian menjadi Menelik I , Raja Axum , dan mendirikan dinasti yang akan memerintah sebagai orang Yahudi pertama, kemudian Kerajaan Kristen Ethiopia selama 2.900+ tahun (lebih sedikit satu episode perebutan kekuasaan , selang waktu sekitar 133 tahun sampai pewaris laki-laki yang sah mendapatkan kembali mahkota) sampai Haile Selassie digulingkan pada tahun 1974. 

Menelik dikatakan sebagai seorang Yahudi yang taat yang diberi replika Tabut Perjanjian oleh Raja Salomo; dan, lebih-lebih lagi, bahwa dokumen asli diganti dan pergi ke Axum bersama dia dan ibunya, dan masih di sana, dijaga oleh seorang pendeta tunggal yang ditugasi merawat artefak sebagai tugas hidupnya. 

Klaim garis keturunan dan kepemilikan Tabut tersebut telah menjadi sumber penting legitimasi dan prestise bagi monarki Ethiopia selama berabad-abad keberadaannya, dan memiliki efek penting dan abadi pada budaya Ethiopia secara keseluruhan. 

Pemerintah dan gereja Ethiopia menolak semua permintaan untuk melihat tabut itu. Rabi era klasik Yahudi, yang menyerang karakter moral Salomo, sebaliknya menyatakan bahwa anak itu adalah leluhur Nebukadnezar II , yang menghancurkan kuil Salomo (Temple of Solomon) sekitar 300 tahun kemudian. Dewasa ini menjadi lumrah ketika para anggota sekte Illuminati memakai Seal.

King Solomon mencintai banyak wanita asing (Bukan Israel). Selain putri raja Mesir, Salomo menikah juga dengan wanita-wanita Het, Moab, Amon, Edom dan Sidon. Jehova sudah memerintahkan bahwa orang Israel tak boleh kawin campur dengan bangsa-bangsa itu, sebab mereka dahulu berkerja sama dengan Demon(Dewa-Dewi) nanti menyebabkan orang Israel menyembah ilah-ilah lain. 

Walaupun demikian, King Solomon menikahi juga wanita-wanita asing. Ada 700 putri bangsawan yang dinikahi Salomo, dan ada pula 300 selirnya. Istri-istri itulah yang menyebabkan King Solomon mengetahui Demon urusan percintaan terutama Venus. 

Lalu lewat pengetahuan Enochian dan Hermetic King Solomon membuat/menulis didalam Key Of Solomon mengenai Seal Love ini. Lalu diajarkan turun-temurun oleh Praktisi Kabbalah. 

Magick : 
∆ Ultimate Love from Venus 
∆ Terhubung dengan Venus 
∆ Membebaskan dari masalah hukum birokrasi yang rumit 
∆ Orang sekitar mencintai anda 
∆ Aura Cinta yang sangat kuat 
∆ Orang walaupun sesama jenis akan lebih tulus mencintai anda saran saya kalau sesama jenis dijadikan sahabat jangan pasangan hidup, tapi terserah aja itu hak anda 
∆ Keharmonisan keluarga 
∆ Poligami 
∆ All About Love 

Special Magick :
∆ Jodoh terbuka dan tidak terbatas, selalu ingat perkataan saya sebaiknya cewe secukupnya saja. Sedangkan King Solomon akhirnya pekerjaannya/tahta hancur karena wanita. Apalagi anda yang cuma manusia biasa. . 
∆ Memanggil cinta yang telah lama pergi atau yg sempat hilang 

Warning! 
Jangan KDRT kepada pasangan anda.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger