Star Sapphire Kabbalah

Sold Out!

Dalam Kitab Kabbalah dijelaskan Abraham mempunyai Star Sapphire yang lalu diwariskan pada anak Suku Lewi karena mereka yang ditunjuk dalam urusan Ritual. Akhirnya diwariskan kepada King Solomon saat membuat Temple of Solomon. 

Star Sapphire adalah permata yang wajib/syarat dipakai untuk Summon berbagai Demon tertinggi oleh karena itu King Solomon, Eliphas Levi, para guru saya, Aleister Crowley, Anton Lavey, dan para Demonlogist lain yang berurusan dengan Summon Angels and Demon pasti mempunyai Star Sapphire. 


Banyak yang berkata energi dari Star Sapphire membuat aman, tidak akan terluka, gampang dalam meminta hal tersebut tidak sepenuhnya benar tetap saja masih ada resiko ketika berhubungan dengan Demon. 


Hati-hati banyak Star Sapphire sintetic alias buatan, karena seperti yang kita ketahui Star Sapphire Natural Alami sangat sukar dicari menjadikan Star Sapphire permata berkelas. Star Sapphire Natural ini sudah dirituali sehingga selain mempunyai khasiat alami juga mempunyai kekuatan 


Magick: 
∆ Kemulian 
∆ Mahkluk gaib sekitar hormat 
∆ Tidak bisa terkena serangan gaib selama memakai 
∆ Terbukanya Crown Chakra 
∆ Mengungkap segala pertanyaan/misteri 
∆ Berjalannya waktu anda bisa meramal terlebih yang belajar ramalan 
∆ Menjadi ahli nujum 
∆ Dihormati orang sekitar 

Warning! 
Jika ada wanita yang minta dikawinin.. kawinin lah yang penting anda jelaskan posisi anda sudah menikah atau anda tidak mau bertanggung jawab kedepannya. Akan tetapi jika anda tidak menjelaskan sebelum kawin maka terimalah resiko secara bertanggung jawab. Kawin berbeda dengan menikah. 
 
Cara ritual mudah hanya akan diberitahukan kepada pemahar. 

Mantra: 
Omnia in Duos: Duo in Unum: Unus in Nihil: Haec nec Quatuor nec Omnia nec Duo nec Unus nec Nihil Sunt.Gloria Patri et Matri et Filio et Filiae et Spiritui Sancto externo et Spiritui Sancto interno ut erat est erit in saecula Saeculorum sex in uno per nomen Septem in uno Ararita.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger