Seal Kabbalah Of Darkness

Sold Out!!
Dahulu kala bangsa Yahudi adalah bangsa yang terhormat di Mesir karena saat kesusahan Firaun meminta bantuan kepada Jusuf leluhur Yahudi. Jusuf membantu mengartikan mimpi Firaun yang tidak bisa diartikan oleh para Ahli Nujum serta Penyihir Mesir. Sejak peristiwa itu bangsa Yahudi menjadi bangsa terhormat di Mesir namun pada akhirnya bangsa ini menjadi banyak lalu cucu Firaun yang menjadi Raja ketakutan karena Bangsa Yahudi semakin banyak dan pintar-pintar terlebih beberapa diketahui menjadi Imam di Temple/Kuil Mesir mereka para Yahudi cepat sekali mempelajari pengetahuan tentang Dewa-Dewi Mesir atau sekarang di sebut Demon.


Singkat cerita pada akhirnya bangsa Yahudi ini ditindas dan diperlakukan tidak adil, serta dijadikan bangsa budak oleh Raja Firaun Mesir yang baru ini tanpa mendengarkan leluhur Firaun yang pernah berpesan agar melindungi Bangsa Yahudi yang telah berjasa menyelamatkan bangsa Mesir dari kelaparan dengan cara mengartikan Mimpi Firaun dahulu.

Lalu Musa keturunan Jusuf memimpin pemberontakan untuk memerdekakan bangsa Yahudi, namun saat Musa dan bangsa Yahudi menang mereka tidak ingin menjadi bangsa penjajah dengan menjajah Mesir mereka lebih memilih pulang ke tanah perjanjian yang pernah di janjikan Jehova. Akhirnya terjadi Exodus besar-besaran bangsa Israel dari Mesir ke tanah perjanjian. Bangsa Yahudi pergi dari Mesir tidak hanya membawa harta benda tetapi sebagian membawa budaya dan kepercayaan Mesir tentang tata cara memanfaatkan Demon.

Bilangan 16:1 Korah bin Yizhar bin Kehat bin Lewi, beserta Datan dan Abiram, anak-anak Eliab, dan On bin Pelet, ketiganya orang Ruben, mengajak orang-orang 16:2 untuk memberontak melawan Musa, beserta dua ratus lima puluh orang Israel, pemimpin-pemimpin umat itu, yaitu orang-orang yang dipilih oleh rapat, semuanya orang-orang yang kenamaan. 16:3 Maka mereka berkumpul mengerumuni Musa dan Harun.

Pada saat itu muncul Korah seorang dari Suku Lewi yang dikenal memiliki kesaktian yang dia dapatkan dari ilmu gaib Mesir sehingga bisa mempengaruhi banyak orang untuk memberontak kepada Musa dan Harun, pada akhirnya Musa dan Harun terdesak dan kalah, namun saat terdesak Musa dan Harun meminta pertolongan kepada Jehova sehingga mereka bisa menang.  



Maka terbelahlah tanah yang di bawah tempat kelompok Korah dan bumi membuka mulutnya dan menelan mereka dengan seisi rumahnya dan dengan semua orang yang ada pada Korah dan dengan segala harta milik mereka, demikianlah mereka dengan semua orang yang ada pada mereka turun hidup-hidup ke dunia orang mati; dan bumi menutupi mereka, sehingga mereka binasa dari tengah-tengah jemaah itu. 

Bilangan  26:11 Tetapi anak-anak Korah  tidaklah mati.

Dari anak-anak Korah inilah diketahui bentuk ilmu gaib tersebut dimana dapat mendapatkan bebeberapa hal tersebut yang didapat Korah sehingga bisa mempengaruhi begitu banyak orang bahkan Musa dan Harun pun kalah jika tidak meminta pertolongan pada Jehova.

Bentuk pengetahuan gaib (Magick) ini sangat rahasia sehingga ketika anak-anak Korah yang mewarisi Magick ini tidak memberitahukan kepada siapapun selain kepada Musa dan Harun sehingga Musa dan Harun menjadi pemimpin yang disegani semua pengikutnya menjadi setia sejak kejadian itu, walaupun terkadang membandel tapi tidak pernah ada kejadian orang lain yang bisa mempengaruhi mereka lagi seperti Korah. Pengetahuan Magick ini akhirnya di bukukan kedalam kitab ritual Yahudi dan terus diwariskan kepada Yahudi Kabbalah, yang pada akhirnya sempat bocor ketika Key Of Solomon didapatkan saat perang dunia ke 2.

Saya menyebutnya Seal Kabbalah of Darkness namun ada juga dalam Ordo lain yang menyebut Seal Of Korah. Saya menyebut Seal Kabbalah Of Darkness karena membangkitkan kekuatan kegelapan . Namun sebenarnya Seal ini cukup berimbang walaupun membangkitkan kekuatan kegelapan masih bisa dapat dikuasai karena disatu sisi terdapat Seal dari Malaikat/Angel sehingga user akan aman. Pembuatan cukup sulit karena harus mengorbankan Domba Jantan Putih, dll. Terakhir dikunci untuk pengaktifan pada Supermoon 14 November 2016 sebenarnya Seal ini sudah ada sejak sebulan lalu saya sempat post di Instagram (tanpa penjelasan) namun untuk di Kaskus dan Website belum saya posting. Baru saya posting sekarang ini karena emang baru selesai bisa di aktifkan saat Supermoon tanggal 14 November kemarin. Seal ini Limited sangat terbatas hanya dibuat 3 jika nanti setelah habis pasti ada yang meniru.... hehehe seperti biasa.

Magick:
- Proteksi tolak bala
- Ketenaran Pamor ( Celebities / Actress / Actor / Entertainer )
- Mendapatkan Kedudukan ( Pejabat, President Director, Owner )
- Memempengaruhi serta Meningkat'kan Semangat Orang Banyak ( Dalam pidato, ceramah,dll)
- Pembukaan Energy Material / Kekayaan,
- Keberuntungan/Kemujuran/Luck
- Memperkuat Insting/feeling Anda,
- Charm penarik menarik
- Mudah menjadi pusat perhatian dan disukai orang sekitar
- Berwibawa
- Membuat Orang Lebih Mudah Tunduk & Mendengar'kan Anda
- Dalam 5 tahun jika anda menekuni bidang tersebut maka anda akan menjadi nomor 1 dalam bidang pekerjaan tersebut atau mendapat kedudukan paling tinggi. Nomor 1 ini dalam satu wilayah misal di Indonesia. Karena Spirit teritorial berdasarkan teritorial satu wilayah jika keluar Indonesia tentu spirit teritorial yang berkuasa disana lain lagi. Jadi tergantung saat anda dapat Seal ini anda bonding di mana? misal di Jepang maka anda akan no 1 di Jepang.


Special Magick:
- Me'nyegel Entitas Gaib
- Berfungsi Sebagai Segel spirit Pendamping
- Memperkuat Indra Ke-6 Anda,
- Pembukaan Mata Ke-3
- Mempermudah Komunikasi 1 Arah Dengan Mahkluk Astral
- Berfungsi Sebagai Portal Utama Untuk Pemasukan Segala Macam Entitas
- Membantu Dalam Hypnotis / Hypnotherapy
- Meningkat'kan Energy Dasar Anda Secara Drastis
- Meningkatkan Kekuatan Psikis Anda, Dalam Telepathy, OBE, Telekinesis,
- Meningkatkan Penerawangan


Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger