Batu 8 Dewa Angka 8 Bawa Hoki

Termaharkan...

#Batu #Mustika #Hoki #8 semua penganut #Spiritual #Supranatural #Tiongkok #Cina pasti mencari Batu Hoki Angka 8 sebagai syarat agar Hoki dalam menjalankan kehidupan duniawi spiritual.

Pertama kali saya belajar kepada Ayah angkat saya yang Ahli Tao tentang filsafat, moral, alam serta kehidupan saya, saya sangat tertarik tentang cerita mistik Dewa Dewi.


Karena beliau melihat saya sangat tertarik dengan mistis maka dia mengajarkan #sihir kuno yang disebut aliran #MaoShan tapi tidak banyak karena saya terhambat disebabkan saya  tidak pandai menulis serta menggambar mantra di kertas. 

Aliran Maoshan di bawah Dinasti Yuan fokusnya berubah dari meditasi menjadi ritual dan jimat. Pada abad ke-21, Taoisme Maoshan masih dipraktekkan secara sembunyi-sembunyi dan sudah tidak ada di Tiongkok-Cina, disebabkan karena pada akhir abad ke-20, Pemberontakan Taiping , tentara Jepang dan Revolusi Kebudayaan oleh Komunis telah mengakibatkan kehancuran total dari kuil-kuil Maoshan.

Para pengikut Maoshan melarikan diri keluar dari Cina Daratan yang tetap tinggal di Cina Daratan semua telah terbunuh, kalaupun selamat tidak bisa lagi mempraktekan ilmu Sihir Maoshan sehingga bisa dipastikan ajaran Rahasia Maoshan telah punah di Cina Daratan.

Dua dari kuil, Jiuxiaogong dan Yuanfugong telah dibangun kembali tapi hanya untuk tujuan mencari uang dari wisatawan daripada untuk tujuan kegiatan ajaran Maoshan.

Terakhir pewaris dari aliran Maoshan ini diketahui tinggal di Indonesia sebelum akhirnya memilih berpindah agama Kris***. Namun masih banyak murid-murid dia yang tetap meneruskan salah satunya adalah ayah angkat saya.

Oleh Ayah angka saya sendiri, saya hanya mengajarkan ilmu yang gampang-gampang aja yang cukup membacakan mantra, puasa, serta perlengkapan tata cara ritual. Pada tingkatan terakhir sebelum beliau meninggal saya diberikan ilmu yang cukup tinggi sebelum diberikan ilmu saya harus menikahi anak gadisnya yang cantik secara gaib… Saya anggap kok syaratnya nikmat dari gaib kan bisa jadi nyata, ternyata… 

Namun ya sudahlah singkat cerita akhirnya secara nyata cuman kimpoi ga nikah saya punya anak dengan gadis cantik kejadian 11 tahun lalu terakhir saya dengar dia di Hongkong menikah dengan Konglomerat uda berat deh hadehhh. 

Selain ilmu gaib aliran Maoshan, Ayah Angkat saya juga memberikan Batu Angka 8 yg bisa menarik secara gaib batu angka 8 disekitar namun anehnya setelah saya melakukan amalan banyak juga orang memberikan/hadiah batu angka 8 sampe sekarang uda banyak Batu Angka 8 yang sudah saya maharin. 

Batu angka 8 adalah batu yang otomatis menjadi portal 8 Dewa jika diberikan sesuatu (rahasia). Pada dasarnya, angka 8 menurut kepercayaan Tionghoa dan dalam prinsip fengshui merupakan angka keberuntungan.  Angka 8 adalah nomor yang baik karena pengucapannya dalam bahasa China terdengar seperti ‘faat’ yang memiliki arti kemakmuran dan kelimpahan. OrangTionghoa memaknai angka '8' sebagai pembawa rezeki dan hoki dikarenakan bentuk angka delapan yang seakan tidak ada putusnya. Angka ini tidak memiliki ujung, yang diharapkan juga bisa membawa kesuksesan yang terus mengalir tanpa henti dan tidak berkesudahan. 

Secara khusus, angka delapan dianggap sangat baik untuk dunia bisnis dan usaha. Para pelaku bisnis di China menggunakan angka delapan sebagai akhiran nomor rekening di bank, plat kendaraan, nomor rumah, dan lain-lain. Bahkan saking sukanya terhadap angka delapan, banyak orang di China rela membayar lebih agar bisa memiliki nomor telepon genggam dengan akhiran angka delapan. 

Bahkan pada tahun 1990-an, di Hong Kong digelar sebuah pelelangan yang menjual nomor plat kendaraan dengan angka delapan seharga lima juta dolar Hong Kong.Kecintaan masyarakat China terhadap angka delapan juga tampak jelas pada olimpiade yang digelar di Beijing pada sembilan tahun silam. Acara pembukaan olimpiade ini diadakan pada 8 Agustus 2008, yang secara tertulis menjadi 08-08-08 pada jam delapan lewat delapan menit lewat delapan detik (08.08.08). 

Semua serba angka delapan! Para ahli fengshui China juga menuturkan bahwa angka delapan memang merupakan angka terkuat uang mewakili unsur tanah. Dalam melakukan apapun dalam kehidupan, angka delapan dipercaya bisa membawa keberuntungan lebih. Angka, khususnya angka delapan memegang peranan penting dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat Tionghoa.

Oleh karena itu batu angka 8 sangat diburu penganut #Spiritual #Supranatural #Tiongkok #Cina 

Magick : 
- Hoki tidak terputus 
- Selalu mujur 
- Kemudahan dalam berbisnis 
- Dilindungi oleh 8 Dewa 
- Peningkatan spiritual 
- Terkoneksi secara gaib dengan 8 Dewa 
- Kemudahan dalam hal rejeki dan peluang 
- Bertemu dengan orang baik yang membantu


Warning!!!
Diisini janganlah salah memanfaatkan kebaikan orang lain, ingat karma

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger