Mustika Ibu Ratu Kidul

Rp.200.770.000

Ibu Kanjeng Ratu Kidul ꦏꦚ꧀ꦗꦼꦁ​ꦫꦠꦸ​ꦏꦶꦢꦸꦭ꧀ adalah tokoh legenda yang sangat populer di kalangan masyarakat Pulau Jawa dan Bali. Sosok ini secara umum sering berbeda dengan Nyi Roro Kidul, meskipun sebenarnya dia berdua sangatlah berbeda. Kanjeng Ratu Kidul adalah Roh Suci yang mempunyai sifat mulia dan baik hati, dia berasal dari dalam laut yang sangat dalam sudah berteman sejak lama dengan para Leluhur di Pulau Sumatera, Jawa dan Bali.


Pada umumnya dia menampakkan diri hanya untuk memberi isyarat / peringatan akan datangnya suatu kejadian penting. Dalam cerita Mystic Jawa yang sangat rahasia, Kanjeng Ratu Kidul merupakan ciptaan dari Hyang Kaping Telu. Ia mengisi alam kehidupan sebagai Dewi Padi (Dewi Sri). Kanjeng Ratu Kidul memiliki kuasa atas ombak keras samudra Hindia dari istananya yang terletak di jantung samudra.

Menurut leluhur Jawa, ia merupakan pasangan spiritual para sultan dari Mataram dan Yogyakarta, dimulai dari Panembahan Senapati walaupun Sultan beragama Islam dia terpaksa mengikuti kemauan Kanjeng Ratu Kidul jika tidak begitu maka sang Sultan tidak bisa berkuasa. Sehingga kini ia dipandang sebagai ibu spiritual para sultan Yogyakarta maupun Susuhunan Surakarta. Kedudukannya berhubungan dengan Merapi-Keraton-Laut Selatan yang berpusat di Kesultanan Solo dan Yogyakarta.

Pengamat sejarah kebanyakan beranggapan, keyakinan akan Kanjeng Ratu Kidul memang dibuat untuk melegitimasi kekuasaan dinasti Mataram. Yang didapatkan dari Ibu Ratu Pantai Laut Selatan Kidul.

#Mustika Ratu Kidul adalah mustika dari Ibu #Ratu #Kidul Pantai Selatan bentuknya liontin yang langsung ada manifestasi wujud gaib dari Ibu Ratu Kidul. 

Dijamin asli alami tanpa rekayasa uang kembali 6 kali lipat jika buatan/palsu. Ratu Laut Selatan adalah tokoh legenda yang sangat populer di kalangan masyarakat penghuni Pulau Jawa dan Bali. Kepercayaan akan adanya penguasai lautan di selatan Jawa (Samudera Hindia) dikenal terutama oleh suku Sunda dan suku Jawa. Orang Bali juga meyakini adanya kekuatan yang menguasai pantai selatan ini. Kanjeng #RatuKidul, merupakan “istri spiritual” bagi raja-raja di kraton dinasti #Mataram (#Kesultanan #Yogyakarta dan #Kasunanan #Surakarta) Pada kala-kala tertentu, kraton memberikan persembahan di Pantai #Parangkusuma, #Bantul, dan/atau di Pantai #Paranggupita, #Wonogiri, kepada sang Ratu. 
Diatas adalah foto bagian belakang mustika yang juga ada wujud sosok.

Mustika Ratu Kidul ini didapatkan dari langsung dari Ratu Kidul langsung dari pusat pemerintahan Keraton Ratu Kidul. Syarat untuk mendapatkan pun cukup sulit harus kawin (ML) dengan wanita titisan Ratu Kidul. 

Mustika ini pegangan lama saya, dimana mustika ini dapat menarik mustika lain dari laut sehingga tidak heran saya sering mendapatkan mustika lain yg datang sendiri atau ketika datang ke pantai/laut. 


Dipercaya berkhasiat secara Magis:

- Memenuhi semua kebutuhan keperluan hidup 
- Terhubung dengan Ibu Ratu Pantai Selatan 
- Sering mendapatkan petunjuk gaib 
- Mengubah Energi diri menjadi energi yang memancarkan Cinta Kasih. 
- Membantu Meningkatkan Kerejekian, Kekayaan. 
- Meningkatkan Kesuksesan dalam Karir Pekerjaan. 
- Proteksi dari bahaya Kriminal, Kecelakaan, dan dari Black Magic. 
- Mudah terhindar dari sasaran Kriminal (Penjahat akan teralihkan dari pemakai) 
- Percaya diri, dihargai, mudah disukai/mudah akrab oleh orang2 sekitarnya. 
- Memudahkan dalam meditasi dan Ketenangan.
- Memperlancar rejeki baik dalam pekerjaan maupun usaha  
- Keselamatan dari kecelakaan, pergi kemana mana dengan selamat 
- Mengabulkan doa doa yang wajar 
- Melindungi dari gangguan makhluk halus 
- Peningkatan ekonomi dan kemakmuran  

Khasiat Secara Khusus:

- Memudahkan dalam Bisnis, Negosiasi, dan birokrasi. 
- Memancarkan Energi Positif agar Tubuh terjaga kesehatannya. 
- Ketika kesulitan ada spirit gaib ( penolong) di sekitar kita
- Sangat banyak kegunaan manfaat yang tidak mungkin dituliskan semua. 

Telah banyak pemimpin agama yang salah kaprah sehingga menghujat serta menantang Ratu Kidul akibatnya kehidupan atau keluarga mereka yg tidak kuat hancur. 

Namun banyak pemimpin agama yg pintar sehingga berteman dan menyanjung Ratu Kidul kehidupan dia semakin makmur dan punya keluarga besar banyak istri. 

NB:
Bila merasa jodoh dengan Mustika ini mahar bisa dibicarakan ataupun barter dengan barang apapun yang dirasa sebanding.





Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 1 comments

August 12, 2020 at 9:52 AM

Wow Full Power

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger