4 Mustika Ratu Kidul

Termaharkan...

Ratu Laut Selatan adalah tokoh legenda yang sangat populer di kalangan masyarakat penghuni Pulau Jawa dan Bali. Kepercayaan akan adanya penguasa lautan di selatan Jawa (Samudera Hindia) dikenal terutama oleh suku Sunda dan suku Jawa. Orang Bali juga meyakini adanya kekuatan yang menguasai pantai selatan ini.


Kanjeng #RatuKidul, merupakan "istri spiritual" bagi raja-raja di kraton dinasti #Mataram (#Kesultanan #Yogyakarta dan #Kasunanan #Surakarta) Pada kala-kala tertentu, kraton memberikan persembahan di Pantai #Parangkusuma#Bantul, dan/atau di Pantai #Paranggupita#Wonogiri, kepada sang ratu.

Kumpulan Mustika dari Ratu Kidul dimaharkan sekaligus tidak terpisahkan asli bentuk fosil binatang laut (4) berwarna putih cantik bahkan 2 mustika lubang combong hehehe tau sendiri khasiat dari batu combong apalagi yg berbentuk mustika tua yg sudah memfosil seperti ini.


Penampakan #spirit gaib para dayang Ratu Kidul yang terkenal cantik Sex spirit namun bermartabat dengan pakaian sopan namun sexy. Cocok dipakai cewe maupun cowo.

Dijamin asli alami tanpa rekayasa Garansi uang kembali 6 kali lipat jika buatan/palsu.
.
Khasiat:
∆ Membuka Aura
∆ Pengasihan tingkat tinggi
∆ Daya tarik
∆ Pelet
∆ Air yang direndam mustika ini bisa untuk mengikat pasangan anda
∆ Peningkatan nafsu seks akan diberikan bonus tempat kaca penyimpanan sehingga mudah untuk di bawa-bawa

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger