Anthame Senjata Gaib Bisa Berdiri

Sold Out!!!



#Athame #Pisau #Magick #Badik #badek #Demon #Weapon


Bahan Logam Khusus yang sudah diritualkan diberi incense serta #magick oil yang sangat Langka dan memiliki Kekuatan Power Proteksi yang kuat sehingga user tidak disarankan untuk sembarang mengibas ke Udara dalam ruangan maupun tempat apapun, sebab spirit yang melintas akan terluka dan bahkan mampu membunuh spirit. 

Tidak disarankan untuk melukai orang sebab luka yang ditimbulkan akan sangat sulit sembuh sebab selain melukai fisik juga mampu melukai roh seseorang. Tidak disarankan membunuh karena lawan yang memiliki ilmu kekebalan dan ilmu hitam maupun putih akan terluka jika terkena #Senjata ini. 

User cukup membuka sebagian #Senjata dan menaruh diruangan dan berdoa untuk dilindungi rumah dari malapetaka maka dipercaya rumah terlindungi bagaikan dilindungi benteng Gaib, dan jika spirit jahat yang memaksa masuk maka akan terkena serangan senjata ini.

Cara penggunaan untuk bisa berdiri dll akan diberitahukan kepada pemahar. 


Magick:
+ Proteksi Serangan Black Magic dan White Magick
+ Menghancurkan Black Magick dan White Magick
+ Keselamatan dari Kecelakaan
+ Menghilangkan energi negatif sekitar misalnya di rumah, toko, perusahaan
+ Semangat, Keberanian meningkat
+ Proteksi Penghuni Rumah dari Perampokan, Pencurian, diberikan mimpi atau Perasaan tidak Nyaman/Tenang sebagai Petanda adanya Orang Berniat Buruk untuk Menyerang.
+ Membuat air pengobatan gaib seperti menghilangkan guna-guna, kesurupan, dll dengan cara air putih diputar dengan Athame ini sambil membacakan doa, cara lebih lengkap hanya akan diberitahukan kepada pemahar
+ Menetralisir tempat angker ada caranya hanya akan diberitahukan kepada pemahar

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger