Minyak Jurig Api ( Rambut Kuntilanak )

Rp.1.222.000
Jurik atau Jurig sosok Spirit Gaib paling terkenal di Nusantara khususnya pada masyarakat  Sunda (Jawa Barat) serta negara-negara bekas jajahan Nusantara lebih dikenal dengan sebutan Kuntilanak. 

Jurig adalah Spirit gaib wanita yg gentayangan berambut panjang yang memiliki tawa melengking panjang menakutkan, tapi bagi sebagian orang lucu karena cekikikan, namun sangat bagus untuk dimanfaatkan. Berikut ini kami sebut dengan Jurik karena didapatkan di salah satu daerah keramat di Jawa Barat yang dikenal Masyarakat Sunda sebagai Hutan Jurik Gunung Salak.

Dikenal oleh masyarakat Sunda Jurig ada beberapa jenis: 
- Jurig Api yg tinggal di pohon aren wanita mati karena terbakar atau membakar diri 
- Jurig Air yg tinggal di tepi laut atau sungai wanita mati karena tenggelam 
- Jurig tanah yg tinggal di gunung terkadang dibilang peri hutan atau Ratu/Raja mati karena mengasingkan diri ke hutan/gunung biasanya karena suaminya terbunuh akibat perang, dll 
- Jurig yg biasa mati saat hamil (sering disebut kuntilanak) tinggal tergantung dimana dia mati klo mati gantung diri di pohon maka tinggal di pohon, klo di rumah maka di rumah. 

Bahan Minyak Jurig:
* Rambut Jurig Api yang sulit terbakar walau terkena api bisa WA kepada kami untuk melihatnya, jika ingin memahar.
* Kayu Keramat tempat jurik bunuh diri (kayu ini sangat disukai oleh jurik, sehingga mengunci jurig agar tidak berani berbuat jahat pada pemakai. Sehingga Jurig menjadi baik, setia serta terkendali.).
* Minyak intisari bunga 9 Rupa khusus yg wanginya amat disukai oleh Jurig.
* Tanah jurig
* Beras kerejekian
* Batu Permata Jurig
* Kemenyan Tanah
* Bahan lainnya rahasia sehingga tidak di foto secara detail, sengaja tidak semua bahan saya sebutkan dan rahasiakan agar tidak muncul peniru copy paste

Terbatas!!! baru dibuat kembali cuma bisa dibuat 9 karena habisnya bahan-bahan. Saat ini sudah termaharkan 6 sehingga cuma tersisa 3 Sengaja.

Jenis #Jurig #jurik Api ini cukup kuat penampakan sering terlihat wanita cantik baju putih kemerahan atau merah. Namun kepada orang jahat biasanya akan menampakan wujud tua yg menakutkan dgn rambut acak-acakan. 

Jadi selain pengasihan pelet yg kuat juga sebagai proteksi yg kuat bahkan cenderung menyerang orang yg bersinggungan dengan anda atau saingan anda. 

Sangat jarang jurig yg bisa proteksi dan menyerang biasanya cuma pengasihan pelet maka dari itu bisa dipastikan jurig ini sangat kuat level tinggi serta usia sudah sangat tua. 

Kegunaan yang dipercaya dalam kepercayaan Nusantara: 
- Pelet 
- Pengasihan membuat orang lain kasihan dan ingin mengasihi anda selalu 
- Kemudahan menarik lawan jenis 
- Kemudahan mendapatkan seks dari lawan jenis 
- Kulit anda seakan-akan terlihat putih bersih 
- Kerejekian mudah dalam berusaha seperti dagangan anda mudah laku 
- Rejeki yang tidak terduga

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger