Arca Ganesha dari Klenteng

Rp.2.555.000

Berat patung Arca Ganesha ini diperkirakan sekitar 3 kilo dan berukuran cukup besar jika berminat bisa dikirimkan lewat Tiki, JNE, ataupun J&T dan hanya dikirimkan didalam negeri Indonesia saja.


Arca #Genesha besar berwarna emas ini dipercaya dapat menghilangkan segala hambatan dalam kehidupan, kelancaran dalam berusaha bisnis, mengalami kenaikan pekerjaan karir, keluar dari berbagai masalah, pengetahuan, membuka kecerdasan, pelindung dr segala macam marabahaya, penolak bala, kebijaksaan. Taruh didepan rumah atau usaha.

Ganesa (गणेश adalah salah satu dewa terkenal dalam ajaran Nusantara yang di ikuti oleh Agama Hindu di Himalaya dan Lembah Sindu yang diikuti paling banyak oleh orang India saat ini, dan banyak dipuja oleh umat Pagan Asia, yang memiliki gelar sebagai Dewa pengetahuan dan kecerdasan, Dewa pelindung, Dewa penolak bala/bencana dan Dewa kebijaksanaan. Lukisan dan patungnya banyak ditemukan di berbagai penjuru India; termasuk Nepal, Tibet dan Asia Tenggara. Dalam relief, patung dan lukisan, ia sering digambarkan berkepala gajah, berlengan empat dan berbadan gemuk. Ia dikenal pula dengan nama Ganapati, Winayaka dan Pilleyar. Dalam tradisi pewayangan, ia disebut Bhatara Gana, dan dianggap merupakan salah satu putra Bhatara Guru (Siwa). 

Berbagai sekte dalam ajaran Pagan memujanya tanpa memedulikan golongan. Pemujaan terhadap Ganesa amat luas hingga menjalar ke umat  Hindu, Jaina, Buddha, dan di luar India Meskipun ia dikenal memiliki banyak atribut, kepalanya yang berbentuk gajah membuatnya mudah untuk dikenali. Ganesa masyhur sebagai "Pengusir segala rintangan" dan lebih umum dikenal sebagai "Dewa saat memulai pekerjaan" dan "Dewa segala rintangan" (Wignesa, Wigneswara), "Pelindung seni dan ilmu pengetahuan", dan "Dewa kecerdasan dan kebijaksanaan". Ia dihormati saat memulai suatu upacara dan dipanggil sebagai pelindung/pemantau tulisan saat keperluan menulis dalam upacara. 

Beberapa kitab mengandung anekdot mistis yang dihubungkan dengan kelahirannya dan menjelaskan ciri-cirinya yang tertentu. Ganesa muncul sebagai dewa tertentu dengan wujud yang khas pada abad ke-4 sampai abad ke-5 Masehi, selama periode Gupta, meskipun ia mewarisi sifat-sifat pelopornya pada zaman Weda dan pra-Weda. Ketenarannya naik dengan cepat, dan ia dimasukkan di antara lima dewa utama dalam ajaran Smarta yang akhirnya di klaim oleh Hindu pada abad ke-9. 

Sekte para pemujanya yang disebut Ganapatya, (Sanskerta: गाणपत्य; gāṇapatya), yang menganggap Ganesa sebagai dewa yang utama, muncul selama periode itu. Kitab utama yang didedikasikan untuk Ganesa adalah Ganesapurana, Mudgalapurana, dan Ganapati Atharwashirsa.
  
Dewa Ganesha adalah salah satu Dewa terkenal dalam kepercayan #Nusantara dan banyak dipuja oleh semua orang terlepas mau apapun agama dia. Sampai sekarang pemerintah memakai Ganesha ditaruh diberbagai bangunan penting negara serta Universitas, Ganesha memiliki gelar sebagai Dewa pengetahuan dan kecerdasan, Dewa pelindung, Dewa penolak bala/bencana dan Dewa kebijaksanaan. Biasanya Ganesa digambarkan berkepala Gajah dengan perut buncit. Patungnya memiliki empat lengan, yang merupakan penggambaran utama tentang #Ganesa. Dia membawa patahan gadingnya dengan tangan kanan bawah dan membawa kudapan manis, yang ia pegang dengan belalainya, pada tangan kiri bawah. 

Terbuat dari Batu Gunung Suci Arca ini sebelumnya dipegang oleh salah satu teman saya seorang pengusaha di Jakarta yang menurut pengakuan dia didapatkan dari Klenteng terkenal di Jakarta, dilepas oleh dia karena #pendeta agama dia melarang karena di anggap ini Patung #Berhala berisi #Iblis yang memberikan #kekayaan lewat jalan Duniawi, 

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger