Liur Kuyang Kalimantan

Rp.1.444.000

Liur #Kuyang dari #Dayak #Kalimantan yang didapatkan dari Kuyang yang dibunuh. Dibuku Adat Istiadat daerah Kalimantan Selatan yang diterbitkan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan tahun 1982 ditulis “Kuyang ini macam-macam, ada kuyang hutan, kuyang yang bisa dipelihara untuk dijadikan suruhan mencelakakan orang, atau kuyang karena mempergunakan ilmu tertentu atau minyak tertentu. Kalau pria yang menjadi kuyang, maka ia menjadi kuyang soya, suka memakan binatang dan membinasakan ...” tulis buku itu. 

Kuyang merupakan siluman berwujud kepala manusia dengan isi tubuh yang menempel tanpa kulit dan anggota badan yang dapat terbang untuk mencari darah bayi atau darah wanita setelah melahirkan. 


Makhluk ini dikenal masyarakat di Kalimantan. Kuyang sebenarnya adalah manusia (wanita) yang menuntut ajaran ilmu hitam untuk mencapai panjang umur seperti Vampire di Eropa, Cina,  dan daerah Timur Tengah Kesultanan Turki dulu yang terpengaruh dari India namun sumber Ke ilmuwan ini adalah dari Nusantara oleh karena itu Vampire yang terkuat adalah yang dari Nusantara salah satunya adalah Kuyang selain itu ada Pokpok, Suangi, Palasik, dan sebutan lainnya. 


Pada siang hari, seorang kuyang akan menempuh hidup sehari-hari sebagaimana orang biasa, tetapi biasanya ia mengenakan pakaian yang menutupi lehernya atau kacamata hitam untuk menutupi matanya yang merah menyala. Pada malam hari kuyang akan terbang untuk mencari darah bayi atau darah persalinan untuk dihisap sebagai sarana menambah kekuatan ilmunya. Orang yang melihat kuyang terbang biasanya melihatnya seperti burung besar. 


Untuk menghadapinya korban perlu menggunakan sapu ijuk atau memukulkan perabot rumah tangga seperti panci atau wajan. 

Tujuan orang belajar ilmu menjadi Kuyang biasanya, bagi perempuan untuk pesugihan, meningkatkan daya pikat. Sedangkan kuyang laki-laki untuk kejantanan dan berperang. “Kalau yang perempuan itu tampilannya seperti orang normal selalu cuek, tapi banyak yang ngejar-ngejar biar dapat perhatiannya,” itu karena daya pikat tingkat tingginya. 

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menangkal gangguan kuyang. Seperti membakar tumbuhan tertentu yang dapat menimbulkan bau. Orang tua dulu itu membakar kulit bawang merah, dia tidak kuat dengan aroma itu dan tidak akan berani mendekat berbeda dengan Vampire-Vampire Eropa yang tidak kuat dengan Bawang Putih dan Vampire-Vampire Cina yang tidak kuat dengan Ketan Hitam.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kaltim, KH Hamri Has memberi tanggapan terkait ramainya pembicaraan kuyang di jagat maya. Menurutnya, kuyang adalah hal buruk yang juga terjadi di daerah lain, seperti leak di Bali, dan popo di Sulawesi. “Ini sejenis iblis yang bisa mengganggu orang, saya kira kalau dalam Alquran kita disuruh baca surah Alfalaq dan Annas,” sebut Hamri. Hamri menyebutkan, sihir dan hal-hal gaib itu sudah ada sejak ribuan tahun lalu, bahkan juga ada di zaman Rasulullah. Oleh karenanya, umat Islam diperintahkan untuk selalu meminta perlindungan kepada Allah SWT.

Namun sejak dahulu diketahui Kuyang dan Leak Bali adalah sesuatu hal yang berbeda. Leak Bali sendiri adalah ilmu spiritual tingkat tinggi untuk merasakan Siddhi kekuatan alam semesta dari Tuhan Hyang Maha Esa oleh karena itu sejak dahulu Bali tidak bisa dikalahkan oleh para Wali/Sunan karena tingkat Spiritual orang Bali sudah tinggi tidak terpengaruh juga oleh Rasul-Rasul Katolik dan Kristen.

Konon menurut kepercayaan warga Borneo Kalimantan, hantu tanpa organ dalam ini mencari bayi dan darah wanita hamil atau setelah melahirkan. Jika Kuyang telah makan darah, maka kemampuannya akan lebih sakti dan tidak bisa dikalahkan oleh kemampuan atau kekuatan apapun. 

Di Minangkabau, ada juga yang sosoknya mirip dengan Kuyang, bernama Palasik Kuduang. Palasik Kuduang ini sangat ditakuti ibu-ibu di Minangkabau, khususnya yang memiliki balita. Sama seperti Kuyang, Palasik Kuduang juga mengincar anak bayi atau balita, baik yang masih dalam kandungan ataupun yang sudah mati (dikubur). Konon katanya jika palasik bertemu dengan anak balita yang sedang digendong ibunya, maka mereka akan berusaha untuk menghiburnya. Hal ini dilakukan untuk menyerang balita tersebut dan mencari tumbal bayi dengan kepala melayang dan tubuhnya tetap berada di rumahnya. 

Hantu serupa Kuyang tidak hanya ditemukan di Indonesia saja, tetapi ada juga di beberapa negara, salah satunya di Negeri Jiran, Malaysia yang satu pulau dengan Kalimantan. Seperti Kuyang, hantu Penanggal Malaysia ini memiliki kepala dengan organ dalam tubuh yang terbuka. 

Sosoknya pun tak jauh berbeda dari Kuyang, kepala wanita ini terpisah dan organ dalam tubuhnya yang menjuntai ke bawah. Menurut kepercayaan Malaysia, konon ia adalah Penyihir wanita yang sering menyamar dalam profesi dukun beranak atau bidan yang telah membuat perjanjian dengan iblis untuk mendapatkan kekuatan gaib yang sesuai Syariat. Syaratnya dengan tidak memakan daging selama 40 hari. Namun ia melanggar dan dikutuk menjadi seperti itu.

Ilmu sejenis kuyang seperti Palasik dan didaerah Mayoritas Muslim memiliki kelemahan ayat-ayat berbahasa Arab namun tidak seperti itu jika para pelaku ilmu ini tidak memeluk agama asal Arab tersebut maka cenderung tidak ada kelemahan walaupun dibacakan ribuan kali lantunan bahasa Arab.

Berikut ini Agar dapat terhindar dari perbuatan jahat Kuyang, umat Muslim disunnahkan membaca surat An-Naas yang memiliki keutamaan berlindung kepada Allah SWT.

Arab : قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ النَّاسِ (1) مَلِكِ النَّاسِ (2) إِلَهِ النَّاسِ (3) مِنْ شَرِّ الْوَسْوَاسِ الْخَنَّاسِ (4) الَّذِي يُوَسْوِسُ فِي صُدُورِ النَّاسِ (5) مِنَ الْجِنَّةِ وَالنَّاسِ (6) Artinya: (1) Katakanlah: 'Aku berlidung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia'. (2) Raja manusia. (3) Sembahan manusia. (4) Dari kejahatan (bisikan) setan yang biasa bersembunyi. (5) yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia. (6) dari (golongan) jin dan manusia. 

Air liur kuyang ini tidak masalah walaupun dibacakan ayat-ayat tersebut, justru lebih bagus dan menambah kekuatan gaib dari Minyak Air Liur Kuyang tersebut.

Liur Kuyang dipercaya  oleh masyarakat umum untuk:
∆Proteksi Santet 
∆Keselamatan 
∆Menghilang saat berbahaya cara mengisi dibadan dengan cara dicampur dengan air lalu dipakai untuk mandi (cara lebih lengkap hanya akan diberitahukan kepada pemahar) 
∆Penglaris Jualan . 
∆Menarik uang caranya dioles di uang yg bernomor seri ujung ganjil lalu taruh dalam laci uang. 

Cara rahasia hanya akan diberitahukan kepada pemahar

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger