Tambang Liring Timah Hitam Arjuna Semar

Rp. 922.000

Tambang Liring , Mahakarya Ilmu Pelet dalam bentuk azimat yang dibuat para Dalang Wayang Banjar yang dulu sangat masyhur dan menyeramkan kini mulai terlupakan atau hanya beredar secara diam-diam dari mulut kemulut di daerah Kalimantan Selatan. Azimat Tambang Liring didalamnya terdapat gambar rajahan seperti pada pewayangan kemudian pada tokoh-tokoh tertentu semisal Semar , Arjuna, dll. 


Gambar Semar dan Arjuna naik Naga (Bolak-Balik) serta ditulisi dengan tulisan kuno. Semar sebagai Dalang kalung-lungan juga sebenarnya dewa, dalam mantera-mantera dan jimat-jimat ia juga sering muncul, contohnya dalam kecantikan, mantera Semar Kuning, di samping itu juga terdapat rajah ayat-ayat Qur’an. Arjuna sebagai Batara Kamajaya pemelihara bidadari dan tujuh orang bidadari.


Tambang Liring dari Timah Hitam terlihat kokoh namun jika dipegang secara ajaib lentur seperti kulit/daging manusia. Peninggalan Barang Kuno Rare tidak semua Dalang bisa membuat Tambang Liring dari Timah hitam.


Hanya dalang dengan tingkatan Ilmu tinggi yang bisa membuat Tambang Liring dari Timah Hitam. Barang Langka Pusaka Suku Banjar Kalimantan

Kegunaan:
- Buat anda yang ingin menjadi pemimpin
- Wajah anda terlihat menarik seperti sosok idola
- Pengasihan
- Pelet daya tarik
- Poligami
- Kharisma
- Keberuntungan
- Penarik dibidang usaha
- Mempunyai banyak pengikut serta hobby dengan para wanita
- Kewibawaan
- Proteksi dari dari pengaruh fisik yang membahayakan dan dari ilmu gaib negatif

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger