Sepasang Mustika Yuyu

Rp. 1.222.000

#Mustika #Fosil #Yuyu adalah sejenis kepiting air tawar. Dalam ilmu zoologi, jenis-jenis yuyu biasanya tergolong ke dalam suku #Parathelphusidae atau #Gecarcinucidae, #superfamilia#Gecarcinucoidea.

Fosil Yuyu sangat langka Rare dan masih utuh serta memiliki tuah dan kekuatan alami yang kuat. Sesuai usia fosil yang sudah ribuan tahun demikian pula Spirit Gaib dalam Mustika ini. Mustika Yuyu ini didapatkan sepasang sehingga dimaharkan sepasang sekaligus tidak terpisahkan agar powerfull. 


Bentuk Mustika ini sangat unik berbentuk Hewan Yuyu namun sudah membatu (fosil) dijamin mustika ini bentukan alam (natural) bukan batu buatan. Jika anda sudah memaharkan Mustika Yuyu ini hendaknya anda menyimpan didalam kain (kain akan saya berikan) karena Mustika Yuyu ini suka berpindah tempat dengan sendirinya, dikuatirkan akan hilang jika tidak disimpan didalam kain.

Magick:

- Penangkal tuyul, sehingga rumah, toko atau tempat usaha yang di dalamnya ada fosil yuyu ini aman dari tuyul yang ingin mencuri.
- Penghalau pencuri atau maling sehingga orang yang berniat jahat, tidak bisa melaksanakan niat buruknya.
- Tolak Bala
- Penangkal racun, ketika dengan tidak sengaja memakan makanan yang ada racunnya atau ada orang yang sengaja meracuni, racun tersebut tidak berefek.
- Penglaris 
- Mudah dipercaya oleh orang lain
- Pengsihan
- Terbukanya peluang dalam hidup, pekerjaan, usaha, bisnis

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger