Arjuna Dewi Bidadari ( Bali Magick Art ) Asli! di Pasupati

Termaharkan...

#Bali #Magick #Art #Kamasan #Garuda gambar buatan tangan asli bukan cetakan, digambar diatas kain telah di #Pasupati oleh #Mangku Ida Pedanda di #Kuil #Temple Terbesar di Bali letaknya di Gunung Agung silahkan lihat foto diperlihatkan saat Pasupati serta pemberian #Sensajen. 


Arjuna Arjuna (Dewanagari: अर्जुन; IAST: Arjuna) adalah nama seorang tokoh protagonis dalam wiracarita Mahabharata. Ia dikenal sebagai anggota Pandawa yang berparas menawan dan berhati lemah lembut. Dalam Mahabharata diriwayatkan bahwa ia merupakan putra Prabu Pandu, raja di Hastinapura dengan Kunti atau Perta, putri Prabu Surasena, raja Wangsa Yadawa di Mathura. Mahabharata mendeskripsikan Arjuna sebagai teman dekat Kresna, yang disebut dalam kitab Purana sebagai awatara (penjelmaan) Dewa Wisnu. Hubungan antara Arjuna dan Kresna sangat erat, sehingga Arjuna meminta kesediaannya sebagai penasihat sekaligus kusir kereta Arjuna saat perang antara Pandawa dan Korawa berkecamuk (Bharatayuddha). Dialog antara Kresna dan Arjuna sebelum perang Bharatayuddha berlangsung terangkum dalam suatu kitab tersendiri yang disebut Bhagawadgita, yang secara garis besar berisi wejangan suci yang disampaikan oleh Kresna karena Arjuna mengalami keragu-raguan untuk menunaikan kewajibannya sebagai seorang kesatria di medan perang.

Arjuna memilih lokasi bertapa di gunung Indrakila. Dalam usahanya, ia diuji oleh tujuh bidadari yang dipimpin oleh Supraba, namun keteguhan hati Arjuna mampu melawan berbagai godaan yang diberikan oleh para bidadari. Para bidadari yang kesal kembali ke kahyangan, dan melaporkan kegagalan mereka kepada Indra. Indra turun di tempat Arjuna bertapa sambil menyamar sebagai seorang pendeta. Dia menanyakan tujuan Arjuna melakukan tapa di gunung Indrakila. Arjuna menjawab bahwa ia bertapa demi memperoleh kekuatan untuk mengurangi penderitaan rakyat, serta untuk menaklukkan musuh-musuhnya, terutama para Korawa yang selalu bersikap jahat terhadap para Pandawa. Setelah mendengar penjelasan dari Arjuna, Indra metampakkan wujudnya yang sebenarnya. Dia memberikan anugerah kepada Arjuna berupa senjata sakti. #Srikandi dan 9 Istri #Bidadari

Dalam Mahabharata versi pewayangan Jawa, Arjuna mempunyai banyak sekali istri,itu semua sebagai simbol penghargaan atas jasanya ataupun atas keuletannya yang selalu berguru kepada banyak pertapa. Berikut sebagian kecil istri dan anak-anaknya:

Dewi Subadra, berputra Raden Abimanyu
Dewi Sulastri, berputra Raden Sumitra
Dewi Larasati, berputra Raden Bratalaras
Dewi Ulupi atau Palupi, berputra Bambang Irawan
Dewi Jimambang, berputra Kumaladewa dan Kumalasakti
Dewi Ratri, berputra Bambang Wijanarka
Dewi Dresanala, berputra Raden Wisanggeni
Dewi Wilutama, berputra Bambang Wilugangga
Dewi Manuhara, berputra Endang Pregiwa dan Endang Pregiwati
Dewi Supraba, berputra Raden Prabakusuma
Dewi Antakawulan, berputra Bambang Antakadewa
Dewi Juwitaningrat, berputra Bambang Sumbada
Dewi Maheswara
Dewi Retno Kasimpar
Dewi Dyah Sarimaya
Dewi Srikandi


Kegunaan:
- Love 
- Charm 
- Pelet
- Pengasihan
- Poligami 
- Mendapatkan kekuatan gaib
- Melindungi dari mara bahaya
- Melindungi dari guna-guna
- Kemudahan dalam berusaha
- Kerejekian
- Meningkatkan kehidupan ekonomi dan jabatan

Jimat ini cukup dipajang/disimpan dirumah maka sudah berkhasiat orang seisi rumah betah terlebih para wanita betah dan senang datang tinggal di rumah.


Pantangan:
Tidak boleh melangkahi jimat ini

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger