Mustika Ratu dan Koin Wilhelmina 1 G 1943

Rp. 2.555.000
Harga Masih bisa Nego



Ratu adalah sosok gaib yang mendiami Mustika ini oleh karena itu Mustika ini bernama Mustika Ratu. Sang Ratu berwujud cantik dan mempesona terkadang bermanifestasi dengan baju kebesaran Ratu terkadang memakai kebesaran yang Sexy, terkadang juga ketika ingin muncul secara personal saat anda tertidur tampil dengan menampilkan tubuh yang terbuka.

Gaib dalam Batu Mustika Ratu ini tidaklah Ratu sendiri tapi dia mempunyai dayang-dayang para Hareem wanita yang menjadi anak buah dia ada 7 cantik dan sexy seperti Ratu terkadang orang mengira Bidadari padahal mereka buka BIdadari wajar mungkin karena terlihat amat cantik dan Sexy


Wujud dari batu Mustika sendiri sangat unik terlihat manifestasi siluet dari spirit gaib sang Ratu. Batu Mustika ini ditemukan dibangunan tua peninggalan Belanda, saat ditemukan Batu Mustika Ratu ini sudah berbentuk cincin dan didalam kotak tempat ditemukan terdapat juga koin perak kuno bergambar Wilhelmina yang bila diperhatikan dengan seksama ada kemiripan dengan manifestasi gambar dalam Batu Mustika Ratu ini. Usia batu sudah sangat tua sehingga batu ini bukan berisi Ratu Belanda Wilhelmina. Tapi berisi Ratu Kuno yg sudah ada sebelum jaman Wilhelmina. Namun Batu Permata ini didapatkan dengan Koin Ratu Wilhelmina jadi dilepas sepasang. 

Saya lepas Batu bersama dengan Koin Asli.... Keduanya Batu Permata dan Koin adalah benda peninggalan. Batu dijamin Natural Asli garansi uang kembali jika tidak asli. 

Benda ini bisa dilihat dari 2 sisi:
1. Antik serta unik dimana secara alami bergambar siluet Ratu Wilhelmina pada koin 1 G 1943, silahkan anda lihat foto. 

2. Mistik, dimana berisi spirit Ratu Kuno sehingga membantu 

Kegunaan:
- Terlihat berkharisma
- Terlihat mempesona
- Mudah dalam memimpin
- Menaikan level pergaulan
- Meningkatkan finansial ekonomi
- Menjadi sosok yang terpandang
- Mudah mendapatkan pasangan
- Mudah mengendalikan pasangan

Kegunaan khusus:
- Meningkatkan Status
- Terlihat awet muda
- Terlihat ganteng/cantik
- Mudah disukai oleh semua orang


Rp. 2.555.000

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger