Magick Oil Phallus ( Pembesar Penis Kontol Permanen )

Rp.666.000
#MagickOil #Phallus beberapa orang ingin punya #baik lebih besar dari cowo lain yang cuma sebesar biji nangka? Meningkatkan stamina #seks walaupun sedang letih bisa memberikan kepuasan kepada pasangan anda #gigolo saat ganteng saja tidak cukup. Hasil terlihat dalam 4 hari baik makin besar terlihat berotot dan berurat jaminan!.

Bahan Pufferfish adalah ikan khusus berdasarkan petunjuk serta Blessing #Ritual #Dewa #Phallus dalam kepercayaan Yahudi dipercaya Ras #Nephilim yang jatuh kedalam dosa karena lebih mementingkan kenikmatan seks dan mengajarkan manusia untuk menikmati Tantra Seks. 

Pufferfish dikenal dilindungi oleh #Phallus sehingga tidak bisa di olah sembarangan karena sangat beracun racunnya lebih berbahaya dari #sianida hewan vertebrata paling beracun kedua di dunia.

Dalam pembuatan tidak sembarangan berdasarkan ritual petunjuk dari Phallus. Minyak ini saya ciptakan karena banyak Pria yang mengeluh kepada saya soal urusan alat vital, sehingga saya maharkan terjangkau. 

Saran saya cukup satu botol, karena baik terlalu besar juga sulit untuk ML pengalaman pribadi terlebih ketika ML dengan cewe yang masih #perawan, saya sendiri karena sudah besar karena turunan maka tidak pakai minyak ini namun banyak klien saya yg sudah pakai. Permanen! oleh karena itu jika ukuran alat Vital anda dirasa sudah cukup segera hentikan pemakaian!

Waktu di Jakarta kebanyakan yang pakai klien saya yang berprofesi sebagai gigolo saat di Bali kebanyakan anak-anak pantai dan cowo malem yang cari duit lewat hubungan seks dengan Bule. 

Dulu minyak ini saya tidak maharkan secara terbuka karena kesulitan mendapatkan bahan. Sekarang saya maharkan dengan mahar terjangkau karena saya sudah cukup mudah mendapatkan bahannya...akan tetapi Terbatas! tiap minggu hanya bisa memaharkan 20 botol saja
 Terima kasih.

Kegunaan lain:
- Membuat pasangan anda tidak bisa bisa Making Love dengan cowo lain, jika dia memaksa maka kelamin (Vagina) akan mengeluarkan keputihan jadi bau sehingga selingkuhan dia jadi Ilang Feeling. Namun saat Making Love dengan anda anehnya kelaminnya normal kembali (cara ini diperlukan ritual mudah yang perlu anda lakukan)


Warning!
+ Saat Pemakaian Dalam 4 Hari dilarang Making Love (baik) atau Masturbasi
+ Untuk menyembuhkan yang Ejakulasi Dini atau ketergantungan Viagra atau obat sejenisnya dilarang Making Love dan Masturbasi selama 40 hari atau minimal 3 kali mengalami mimpi basah baru boleh Making Love.
+ Untuk yang alat Vitalnya kelainan mohon periksa dokter terlebih dahulu, baru beritahukan kepada saya catatan medis tersebut
+ Tidak ada Efek samping


Berikut sebagian testimonial, lebih lengkap bisa lihat di Page bagian Tesmonial


Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 3 comments

Anonymous
October 11, 2017 at 7:50 AM

Saya dari malaysia,macam mana saya nak order dari malaysia

April 8, 2018 at 7:00 AM

Gimana cara pesen nya

October 24, 2021 at 7:26 PM

Masih adakah

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger