Rambut Kuntilanak Jenis Pontianak Tanah

Termaharkan...
Pontianak atau Kuntilanak sosok Spirit paling terkenal di Nusantara serta negara-negara bekas jajahannya. Spirit wanita yg gentayangan berambut panjang yang memiliki tawa melengking panjang menakutkan, tapi bagi sebagian orang lucu karena cekikikan, namun sangat bagus untuk dimanfaatkan, Di Indonesia Pontianak ada beberapa jenis.


Bahkan Pontianak masuk dalam sejarah dan legenda:

“Alkisah menurut sebagian para ahli sejarah, raja pertama Pontianak Syarif Abdurrahman Alkadrie ketika membuka lahan untuk bertempat tinggal di Pontianak sempat diganggu hantu-hantu. Lalu Sultan kemudian memerintahan pasukannya mengusir hantu-hantu itu dengan meriam. Pontianak sebenarnya adalah sebuah kota yang memiliki Hantu wanita"

Lalu Hantu Pontianak membantu sang Raja menjadi membelai gaib dia. Sebagai syarat Kota harus bernama Pontianak sesuai dengan nama dari Hantu membelai wanitanya ini. Bukan nama leluhur atau nama guru. Tapi memakai Nama Pontianak.

Bahkan kerajaan Pontianak ini walaupun kecil membuat VOC Belanda ketar-ketir karena itu VOC mencari sumber kekuatan dari sang Raja yg ternyata disukai oleh pontianak dan memiliki membelai gaib Pontianak.

Berikut yang saya maharkan adalah Rambut Kuntilanak/Pontianak untuk mengambil rambut Kuntilanak sebenarnya tidak terlalu sulit, ketika dia muncul kamu datangi lalu minta biasanya dikasih, kalau ga dikasih bisa di jenggut rambutnya, jika mengalami kesulitan juga bisa pakai Daun Pisang Hitam (Wulung) contoh pohon pisang hitam bisa lihat foto dibawah ini.

Pontianak ada beberapa jenis:
- Pontianak Api yg tinggal di pohon aren wanita mati karena terbakar atau membakar diri
- Pontianak Air yg tinggal di tepi laut atau sungai wanita mati karena tenggelam
- Pontianak tanah yg tinggal di gunung terkadang dibilang peri hutan atau Ratu/Raja mati karena mengasingkan diri ke hutan/gunung biasanya karena suaminya terbunuh akibat perang, dll
- Pontianak yg biasa mati saat hamil (sering disebut kuntilanak) tinggal tergantung dimana dia mati klo mati gantung diri di pohon maka tinggal di pohon, klo di rumah maka di rumah.

Rambut Kuntilanak berikut ini adalah jenis Pontianak Tanah

Rambut Kuntilanak yang saya maharkan semua bukan per helai tetapi banyak dan cukup panjang sehingga tidak mengurangi daya khasiat sangat powerfull sekali. Seperti di foto silahkan lihat, ada yang menjual Rambut Kuntilanak per helai saya tertawa saja :D 
ciri khas Rambut Pontianak asli harum terkadang saat disimpan pun tercium wangi semerbak serta tidak ada ujung pangkal lalu tidak bisa dilipat selalu kembali ke posisi semula. Bagus untuk playboy  atau playgirl  karena walaupun Kuntilanak membuat lawan jenis terkena pelet  namun akan cemburu jika kita menikah dengan lawan jenis jadi cocok untuk pengeretan  plorotin dan Seks  saja. Media pelet dan pengasihan  terkuat dimana sudah menjadi rahasia umum pegangan para gigolo dan wanita simpanan sejak jaman dahulu. Jika anda berkeinginan untuk sering-sering melihat secara fisik bisa cari daun pisang hitam (wulung) Cara lebih lengkap hanya akan diberitahukan kepada pemahar

Cara pakai cukup dibawa-bawa aja yang penting Rambut Kuntilanak terbungkus dengan kain putih.

Kegunaan: 
- Untuk proteksi dari pengaruh gaib seperti santet, pelet, guna-guna
- Penjagaan diri fisik menjaga anda dari bahaya kecelakaan
- Pengasihan membuat orang lain kasihan dan ingin mengasihi anda selalu 
- Kemudahan menarik lawan jenis
- Kemudahan mendapatkan seks dari lawan jenis
- Kulit anda seakan-akan terlihat putih bersih
- Kerejekian mudah dalam berusaha seperti dagangan anda mudah laku
- Rejeki yang tidak terduga seperti menang undian, diberikan orang lain
- Mencuri tanpa ketahuan(tidak disarankan)
- Mudah membuat orang lain percaya bahkan menipu orang lain(tidak disarankan)
- Pengeretan
- Kesuksesan 
- Mudah dalam mencari kekayaan

Kegunaan Khusus:
- Menjadikan anda playboy/playgirl jika anda ingin
- Kehidupan seks bebas yang menakjubkan jika anda ingin-
- Balas dendam membalaskan dendam anda kepada orang yang menyakiti anda secara gaib, seperti membuat orang lain celaka atau sakit yang tak kunjung sembuh
- Menjadi pendamping gaib
- Membuat orang lain sakit atau celaka = Santet (tidak disarankan)
- Melakukan hubungan seks dengan kuntilanak jika mau, cara hanya akan diberitahukan kepada pemahar


Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 1 comments

Anonymous
September 16, 2017 at 1:30 PM

ni dimahar brapa ya pak?

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger