Pusaka Taring Kidang

Rp. 1.722.000

Sepasang Taring Kijang (Kidang) didapatkan dari Kijang Hutan yang mati secara alami ngurak biasanya didapatkan atas petunjuk gaib ataupun ketika anda masuk hutan dan beruntung menemukannya. 

Hanyalah Taring Kidang yang mati secara alami yang berkhasiat dan mendapat energy dari spirit semesta. Hasil buruan justru bisa membawa sial, karena terdapat kutukan dari darah kijang yang mengalir ke bumi, Stop memburu!

Sejak dahulu sudah menjadi cerita dalam masyarakat Nusantara, Yahudi, dan Arab. Kijang merupakan Binatang Ajaib (Magickal Creature) yg amat disukai oleh para Wanita Putri cantik bahkan para Dewi dan Bidadari Langit. Diceritakan para Putri, Bidadari Langit dan Dewi rela terkena mara bahaya demi mengambil Taring dari Kijang. 


Diceritakan Putri #Sita #Sinta dahulu berani masuk kedalam hutan untuk melihat Kijang namun alangkah tragisnya disaat dia tidak puas ingin melihat saja maka dia ingin memegang taring saat itulah dia tergigit dan tidak bisa lepas sehingga pada akhirnya dia mudah ditangkap diculik #Rahwana karena Kijang tidak bisa makan saat menggigit maka sukar dilepaskan saat dibuka taring ikut tercabut. 


Namun Pada akhirnya Shinta berhasil dibebaskan oleh Rama dan di nikahi oleh Rama namun Selanjutnya Sinta pun tidak bahagia karena setelah menikah dengan #Rama keperawanan selalu dibahas oleh Rama serta anehnya dia masih terus teringat oleh Rahwana yg masih memegang #Taring Kijang karena terus teringat dia tidak bisa menyimpan perasaan itu Shinta Stress dan pada akhirnya dia memilih loncat ke sungai.


Kijang menurut Yahudi:
Kijang adalah padanan untuk gazele, yaitu sejenis antelop kecil yang lincah dan elok. Gazele (Gazella dorcas), yang dapat ditemukan di negeri Arab, Mesir, Palestina, dan Siria, kemungkinan besar tidak asing bagi orang Ibrani zaman dahulu. Hewan ini panjangnya kira-kira 1 m dan tinggi bahunya sekitar 0,6 m. Yang jantan maupun yang betina mempunyai tanduk berbentuk lira (sejenis harpa), panjangnya bisa mencapai 0,3 m dan bercincin-cincin. Gazele itu pada umumnya berwarna cokelat pucat kekuning-kuningan, dengan garis-garis berwarna gelap dan terang pada mukanya dan dengan bagian belakang serta perut yang berwarna putih. Bulunya pendek dan halus. Jenis gazele lain yang bisa jadi tidak asing bagi orang Israel adalah Gazella arabica yang agak lebih besar, berwarna cokelat kekuning-kuningan yang lebih gelap.

Dalam Kitab Sirr King Solomon (Nabi Sulaiman bagi bangsa Arab) dan Kitab Nabi Samuel diceritakan tentang kecepatan lari kijang atau gazele, yang termasuk mamalia yang paling cepat Kecepatan Asahel, saudara Yoab, dan beberapa orang Gad, disamakan dengan kecepatan kijang. King Solomon merayu wanita dengan Kijang, janganlah heran King Solomon mempunyai 700 Istri diluar selir. Lalu hidangan mewah makanan King Solomon adalah Kijang, sehingga hewan kijang menjadi Hewan yang dilindungi karena hanya boleh untuk Raja-Raja Israel. Sampai saat ini kijang menjadi Hewan yang dilindungi, rakyat jelata jangan bermimpi mendapatkan hewan ini.


Secara Magick dipercaya: 
- Wanita rela menerjang bahaya bersama anda 
- Rela kehilangan ke perawanan 
- Rela mati untuk anda bahkan sekalipun sudah bahagia dengan suaminya (tidak disarankan merusak rumah tangga orang lain) 
- Merusak perawan boleh walaupun anda sudah menikah ataupun mau menikah lagi. Karena poligami di ijinkan dalam agama 


Energy Magick lebih jauh: 
- Mudah mengendalikan lawan jenis 
- Membuat lawan jenis setia 
- Pasangan rela sehidup semati dengan anda 
- Mudah meredakan amarah lawan jenis 
- Pasangan mudah mengendalikan emosi ketika bersama anda 
- Pasangan jadi senang ketika bersama anda emosinya reda

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger