Fosil Taring Ikan Hiu (ambil borongan mahar lebih terjangkau)

Termaharkan!
Untuk yang baris bawah Rp.50.000
Baris yang tengah Rp. 100.000
Sedangkan baris palin atas special Rp.150.000

Ikan Hiu adalah sekelompok (superordo Selachimorpha) ikan dengan kerangka tulang rawan yang lengkap dan tubuh yang ramping. Mereka bernapas dengan menggunakan lima liang insang (kadang-kadang enam atau tujuh, tergantung pada spesiesnya) di samping, atau dimulai sedikit di belakang, kepalanya. Hiu mempunyai tubuh yang dilapisi kulit dermal denticles untuk melindungi kulit mereka dari kerusakan, dari parasit, dan untuk menambah dinamika air. Rahang hiu beraneka ragam dan diduga telah berevolusi dari rongga insang yang pertama. 


Rahang ini tidak melekat pada cranium dan mempunyai deposit mineral tambahan yang memberikannya kekuatan yang lebih besar. Hiu umumnya lambat mencapai kedewasaan seksualnya dan menghasilkan sedikit sekali keturunan dibandingkan dengan ikan-ikan lainnya yang dipanen. 


Ini telah menimbulkan keprihatinan di antara para biologiwan karena meningkatnya usaha yang dilakukan untuk menangkapi ikan hiu selama ini, dan banyak spesies yang kini dianggap terancam punah. 


Jadi HIU itu hewan langkah sangat sulit mendapatkan Taring Gigi Hiu apalagi yang sudah menjadi FOSIL! sehingga dijadikan Jimat oleh para leluhur kita dari sejak dahulu. 


Beberapa organisasi, seperti misalnya Shark Trust, melakukan kampanye untuk membatasi penangkapan hiu. 


Magick:
∆ Berwibawa 
∆ Kepemimpinan 
∆ Tolak bala 
∆ Keselamatan dilaut 
∆ Menambah fisik ketika dilaut ataupun ketika berenan di air. 

Warning! 
Jangan Makan Ikan Hiu!

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger