Batu Mustika Palasiak

Termaharkan...

Batu ini adalah pemberian wanita Minang asal Padang (Sumatera) yang memiliki ilmu gaib dari leluhurnya asal Minangkabau yang cukup tinggi. 

Palasik bukanlah sebutan untuk hantu atau makhluk astral melainkan sebauh ilmu Suprantural yang dipelajari oleh seorang manusia tertentu dengan tujuan untuk memperkuat diri. Menurut kabar yang beredar di masyarakat merupakan ilmu yang turun temurun hingga keturunan ketujuh sehingga jika orang tua ada yang palasik maka akan menjadikan seorang anak juga wajib menganut ilmu tersebut.

Komunitas yang mempelajari ilmu gaib ini sembunyi-sembunyi, karena banyaknya fitnah kepada mereka. Namun para penganut ilmu gaib ini di Jakarta, cukup hebat-hebat dalam posisi dan status ekonomi. Jaman sekarang teknologi kesehatan sudah maju, mereka mengkonsumsi tanaman herbal sehingga jangan heran saat ini tidak pernah lagi kita mendengar atau terlihat kepala palasik terbang. 

Dipercaya Mustika Palasiak ini: 

∆ Awet Muda 

∆ Kekuatan fisik 
∆ Mahabbah daya tarik 
∆ Pengasihan 
∆ Peningkatan Status dalam masyarakat 
Untuk user laki-laki yang memakai Mustika ini jika anda bermimpi melakukan hub ML dengan cewe yg anda sukai, maka cewe tersebut mimpi basah melakukan dengan anda.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger