Mustika Batara-Batari dari Gunung Merapi

Termaharkan...
Mustika Batara Batari dari Gn Merapi. 
Dalam naskah lama, Merapi dikenal sebagai Mandrageni.

Gunung Merapi (ketinggian puncak 2.930 mdpl, per 2010) ꦒꦸꦤꦸꦁ​ꦩꦼꦫꦥꦶ, adalah gunung berapi di bagian tengah Pulau Jawa dan merupakan salah satu gunung api teraktif di Indonesia. Lereng sisi selatan berada dalam administrasi Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan sisanya berada dalam wilayah Provinsi Jawa Tengah, yaitu Kabupaten Magelang di sisi barat, Kabupaten Boyolali di sisi utara dan timur, serta Kabupaten Klaten di sisi tenggara. Kawasan hutan di sekitar puncaknya menjadi kawasan Taman Nasional Gunung Merapi sejak tahun 2004. 

Merapi menjadi salah satu dari enam belas gunung api dunia yang termasuk dalam proyek Gunung Api Dekade Ini (Decade Volcanoes).Nama "Merapi" berasal dari penyingkatan "meru" (= gunung) dan "api", sehingga nama "merapi" sebenarnya sudah berarti "gunung api".

Mustika Batara Batari dari Gn Merapi, terdapat 2 spirit utama pada #mustika yaitu Eyang Rama dan Eyang Permadi dengan bawahan Kiai Kucing Wesi dan Branjang Kawa. Namun Mustika ini juga sekaligus portal dari Batara-Batari  Eyang Antaboga, Eyang Sapujagad, Eyang Megantara, Eyang Kartadimejo.

Bahasa Indonesia sendiri memiliki kata Serapan yaitu SembaHyang yang merujuk kepada kekuatan semesta yang tunggal yaitu Tuhan Hyang Maha Esa yang dibawahnya ada para Leluhur kita para Eyang yang oleh bangsa lain disebut Dewa-Dewi maupun Batara Batari.

Mustika ini dijamin alami natural garansi uang kembali jika batu mustika ini tidak alami atau buatan manusia. Pada permukaan batu mustika dapat anda lihat dengan seksama terdapat manifestasi gaib penampakan yang seiring waktu suka berubah, serta terkadang mengeluarkan wangi yang sulit dijelaskan.

Dipercaya energinya membantu dalam hal:
∆ Kerejekian

∆ Kepemimpinan
∆ Penunduk
∆ Kewibawaan
∆ Menaikkan status
∆ Membalikkan santet, teluh dan ilmu hitam lain kepada orang jahat yang menyerang
∆ Mengerti tanda-tanda alam
∆ Mengerti rahasia gunung-gunung

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger