Natural Red Ruby סגולה, segulah

Sold Out!

Natural Red Ruby סגולה, Segulah Feminim Maskulin Eshkol Ha-Kofer (דוד) Star. Dikenal juga sebagai Redshield (Rothschild) Star, Dalam Kabbalah Ruby Redshield (Penta) dikenal sebagai syarat koneksi dengan Seven Angels Michael, Raphael,Gabriel, Uriel , Saraqael , Raguel , dan Remiel. 

Sekarang ini banyak Batu Ruby yang disebut Mirah Sintetic buatan pabrik alias palsu karena dalam komunitas elite Kabbalah Ruby jenis ini termasuk permata berharga yang sulit dicari alaminya (Natural). Rubby ini dijamin asli alami, kami akan berikan Serfitikat keaslian dari Rubby ini kepada pemahar.


Digambarkan sebagai saluran kekuatan hidup kreatif ilahi atau kesadaran yang melaluinya esensi ilahi yang tidak dapat diketahui diungkapkan kepada umat manusia. Keter, Kehendak supra-kesadaran ilahi yang berada di luar akal sadar. ( Chokhmah , Binah dan Da'at) menggambarkan tiga tingkat kecerdasan ilahi yang sadar. Secara khusus, Da'at mewakili Keter dalam bentuknya yang dapat diketahui, konsep pengetahuan. kemauan dan pengetahuan saling bersesuaian. 


7 Sephirot dalam tubuh yang akan terbuka seiring memakai Red Ruby ini Chesed , Gevurah , Tiferet , Netzach , Hod , Yesod dan Malkuth. Cara lengkap hanya akan diberitahukan kepada pemahar.


Sefirot dari sisi kiri dan sefira dari Malkuth itu feminin, karena prinsip perempuan dalam Kabbalah menggambarkan wadah yang menerima cahaya luar laki-laki , kemudian ke dalam memelihara dan melahirkan sefirot di bawahnya. 


Kabbalah melihat jiwa manusia sebagai cermin yang ilahi manusia diciptakan segambar dan serupa dengan Tuhan. 

Sudah diaktifkan sengan energi Sun, untuk pemahar diharapkan memberikan foto, nama dan tempat tanggal lahir untuk Ritual oleh kami.

Magick: 
∆ Semua Magick yang tertulis diatas
∆ Menghilangkan energi negatif dalam hidupmu. 
∆ Menemukan harmoni dalam kehidupan 
∆ Memberikan perasaan suka cita pada kehidupan anda dan orang sekitar 
∆ Kesuburan 
∆ Membantu seseorang menemukan pasangannya
∆ Pulih dari penyakit serius. 
∆ Melindungi pemakainya dari bahaya 
∆ Menemukan jodoh
∆ Umur panjang 

Special Magick:
∆ 7 Sephirot dalam tubuh yang akan terbuka seiring memakai Red Ruby ini Chesed , Gevurah , Tiferet , Netzach , Hod , Yesod dan Malkuth. Cara lengkap hanya akan diberitahukan kepada pemahar.

∆ Mengerti kekuatan ilahi dan para ilah-ilah lain

 Bisa tanyakan lebih lengkap lewat WA

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger