Mustika Cancer

Sold Out!

Mustika Cancer ♋ (berbentuk fosil kepiting emas) asli natural alami garansi mahar kembali jika ternyata batu buatan. Cancer (♋) (Yunani Kuno: Καρκίνος, Latin: Cancer) adalah zodiak keempat yang berasal dari konstelasi Cancer. Zodiak ini mencakup 90° 120° dari zodiak, antara 90° dan 120° dari tata koordinat langit. 

Cerita dari Mitologi Yunani, Cancer sang Kepiting dikatakan terhubung ke Hercules. Hercules' bertarung dengan Lernaean Hydra, Hera, mengirim kepiting dari rawa-rawa untuk capit jari-jari kaki Hercules' karena Hera telah bersumpah untuk membunuh Hercules. Hercules mampu membunuh kepiting dengan menghancurkan tubuhnya.Sebagai imbalan atas upaya yang melayani dia, Hera meletakkan kepiting di langit dan menjadi Canser. 


Menurut Mitologi Tiongkong, Cancer bintang lore Cia, Canser berada di 23 dari 28 mansion (rumah) atau xiu. Rumah Ini disebut Gui yang secara kasar diterjemahkan menjadi "hantu". Orang-orang Cina membagi langit menjadi empat bagian, masing-masing dengan arah, musim, dan makhluk mitos tersendiri. Cencer ada di Burung Merah (Vermillion) dari selatan. Hal ini terkait dengan musim panas. 


Dalam astrologi, Cancer adalah zodiak kardinal dari elemen air, yang terdiri dari Cencer, Pises, dan Skorpio. Zodiak ini berenergi negatif, dan berdomisil di planet Bulan. Cancer berbentuk kepiting, berdasarkan Karkinos, kepiting raksasa yang dilecehkan Heracles selama pertarungannya dengan Hydra.


Mustika ini cocok dipakai oleh orang yang berzodiak Cancer. Ukuran kecil mudah dibawa-bawa. 



Magick: 
∆ Sensitive tinggi 
∆ Intuitif feeling kuat 
∆ Membaca perasaan orang lain 
∆ Mengetahui maksud orang lain 
∆ Penyayang 
∆ Melindungi keluarga 
∆ Mudah dekat dengan lawan jenis 
∆ Lawan jenis mempercayai anda 
∆ Lawan jenis mudah curhat 
∆ Membuat lawan jenis salah tingkah 
∆ Mengikat Custumer 
∆ Rahasia sulit diketahui 
∆ Pintar menyembunyikan segala sesuatu 
∆Terlihat lembut dan penyayang

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger