Sepasang Paica Pis Jaran Gadang

Termaharkan...

Pis Bolong Jaran Gadang, Pis Bolong ini memang sudah sepasang, didapatkan secara Ritual Gaib. Pusaka asli Bali. Mahar diatas untuk pis bolong sepasang (jadi anda dapat 2 Pis Jaran dan Pis Gadang)

Mempunyai fungsi Mystic untuk membuat kita cepat dan bertenaga seperti kuda.pis jaran sangat cocok dimiliki oleh seorang olahragawan atau atlet agar bisa mempunyai stamina dan kecepatan selayaknya seekor kuda yg cepat dan tak kenal lelah dalam berpacu. 

Namun bagi anda yang menyukai hubungan sex sebagai mata pencarian seperti gigolo atau sejenisnya juga sangat cocok agar stamina anda saat melakukan hubungan sex kuat. 

Jaran ini memiliki kekuatan magis dalam peperangan dalam bertempur akan memilki semangat bertempur seperti kuda. Bagi orang yg memakai pis jaran sebagai jimat hendaknya juga harus mempunyai pis padang (rumput) sebagai pelengkapnya atau pasangannya karena jika tidak dipasakan akan menyebabkan orang yang memakainya rambut akan botak jika trus memakainya tanpa dipasangkan dengan pis Gadang (Pis Rumput).

Silahkan perhatikan Foto Pis Bolong asli Paica bukan buatan baru sangat sulit mencari Pis Bolong Kuno. Garansi asli Pusaka, hati-hati banyak barang palsu buatan baru!

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger