Buah Karmapala Pohon Bodhi

Rp.888.000


Buah Karma Pala Pohon Bodhi hanya yang mujur bisa mendapatkan, Karmaphala atau karmapala adalah salah satu dari lima keyakinan (Panca Sradha) dari Pagan Asia serta filsafat Dharmik. Berakar dari dua kata yaitu karma dan phala. Karma berarti "perbuatan", "aksi", dan phala berarti "buah", "hasil". Karmaphala berarti "buah dari perbuatan", baik yang telah dilakukan maupun yang akan dilakukan. 

 

Karmaphala memberi optimisme kepada setiap manusia, bahkan semua makhluk hidup. Dalam ajaran ini, semua perbuatan akan mendatangkan hasil. Apapun yang kita perbuat, seperti itulah hasil yang akan kita terima. Yang menerima adalah yang berbuat, dan efeknya kepada orang lain. 


Karma Phala adalah sebuah Hukum kausalitas bahwa setiap perbuatan akan mendatangkan hasil. Dalam konsep Pagan, berbuat itu terdiri atas: perbuatan melalui pikiran, perbuatan melalui perkataan, dan perbuatan melalui tingkah laku, Ketiganya lah yang akan mendatangkan hasil bagi yang berbuat.Kalau perbuatannya baik, hasilnya pasti baik, demikian pula sebaliknya. 

Dalam pencapaian tertinggi meditasi di bawah Pohon Bodhi ditandai dengan kejatuhan Buah Ajaib sesuai Kharma, buah inilah yang dinamakan buah Karma Pala sehingga sangat sulit didapatkan hanya yang mujur atau berkarma baiklah yang mendapatkan.

Buah Karmapala ini hanyalah yang berjodoh yang bisa mendapatkan oleh karena itu kirimkan dahulu nama dan tempat tanggal lahir anda lewat whatsup atau telepon untuk dilihat terlebih dahulu secara terawangan petunjuk langit.

Buah Kharmapala yang dimaharkan saat ini hanya satu karena sangat sulit untuk mendapatkan

Magick Sesuai Kharma:
☆ Pencerahan 
☆ Ketenangan batin 
☆ Kemudahan dalam meditasi 
☆ Terlindung ketika bertapa di hutan maupun goa 
☆ Keberuntungan 


Warning! 
Jangan dimakan walaupun pada akhirnya anda akan mengerti tentang reinkarnasi karma diri sendiri dan orang lain. Namun anda akan meninggal karena terkena penyakit perut.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger