Seal Gates Hell Of Solomon

Sold Out!!!

Seal Gates Hell Of Solomon

"Neraka" adalah hukuman bagi setiap manusia yang tidak melakukan hukum dan aturan yang dibuat oleh manusia-manusia yang mengaku Nabi atau oleh orang-orang yang membuat tulisan dalam kitab Agama.



Mitologi Babilonia mengenal adanya “ArallĂ»” (Tanah Terakhir ; Land of No-Return) yang dalam teks Ibrani disebut She’ol atau Hades (Unseen Land) dalam teks Yunani; Konsep penghakiman muncul dari mitologi Mesir bahwa tiap jiwa akan dihakimi oleh hakim di Du’at (Dunia Lain). Bahkan Plato menyebut tiga ( Trinity= Tritunggal) hakim : Minos, Aeacus, dan Rhadamanthus yang menghakimi orang mati di Hades. Jadi hakim yang adil tersebut adalah Tuhan sendiri.



Neraka sebenarnya adalah energi ilahi dari Tuhan, ketika manusia berdosa meninggal maka dia kehilangan energi jatuh kedalam kegelapan, karena berdosa manusia tersebut tidak bisa pergi ke Surga tempatnya sumber energi yaitu Tuhan.

Maka dengan terpaksa manusia yang meninggal menuju kegelapan yang bagian dasarnya adalah Neraka yang adalah energi ilahi ciptaan Tuhan sehingga Malaikat kegelapan yang jatuhpun pergi ke Neraka untuk mendapatkan energi.

Neraka tidak bisa hancur ataupun padam karena Neraka adalah Energi bagian dari Tuhan. Tuhan sendiri sudah istirahat pada hari ke 7 sehingga alam semesta berkerja secara otomatis lewat hukum alam yang diciptakan Tuhan, Selain Neraka ada matahari sebagai sumber energi Antimatter dari ciptaan Tuhan yang tidak bisa habis sehingga dunia terus berkerja tanpa kehabisan energi.

Ada 3 Gerbang menuju Neraka satu di Gurun, Satu di Samudera, dan Satu di Jerusalem.

Seal Gates Hell di Blessing saat terjadi 3 Bintang saat Yom Kippur. Code Seal adalah Rahasia King Solomon ketika mengejar keinginan duniawi.

Magick:
∆ Menumpuk Harta
∆ Mengejar jabatan atau kekuasaan
∆ Memuaskan keinginan duniawi
∆ Kepuasan sex dengan poligami atau berganti-ganti pasangan

Warning!
* Selalu gunakan kondom saat berhubungan
* Gunakan nurani karena musuh satu sangat banyak dibandingkan dengan 1000 teman

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger