Kalimaya Banten Spirit Jin Poligami

Termaharkan...
Batu Kalimaya yang saya dapatkan dari salah satu petinggi Agama waktu saya di Banten belajar sebentar saya bertanya kok dia bisa punya banyak Istri (poligami). Jawaban enteng dia adalah... ya karena dibolehkan oleh ajaran agama.


Tidak terima begitu saja saya terus bertanya pada akhirnya dia senang kepada saya karena percaya pada hal gaib, lalu diberikan saya beberapa ilmu. Namun sebelum pulang saya diberikan batu Kalimaya pusaka Banten kata beliau. Batu ini berjodoh ke saya kata dia karena isinya Iblis/Jin Seks wanita (nyindir saya secara halus) beliau berpesan klo sudah mau hidup agak tenang dari gangguan seks bisa berikan pada orang lain yg masih penuh hawa nafsu kaya kamu sekarang.
Menurut kepercayaan orang Banten sendiri batu kalimaya yg berwarna seperti ini memang dicari untuk daya tarik namun dilarang seorang wanita yg memakainya krn dikuatirkan wanita tersebut akan nakal dlm ajaran agama disana wanita klo punya byk pasangan dosa soalnya.

Ini daya tariknya seperti burung merak dimana orang yg melihat jadi tertarik memperhatikan, yang mendekat/didekati lalu bicara dgn anda akan senang naik daya tarik seksual ke anda... namun tidak serta merta dia langsung buka baju telanjang depan anda atau maksa-maksa ke tempat sepi untuk ML.... tetap si dia walaupun sudah tertarik kena secara sexual namun harus perlahan mengajak dia ML tanpa menurunkan harga dia dgn banyak orang tau mendadak dia jadi murahan ke anda.
Cincin ikatan batu anggap sebagai bonus

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger