Mustika Tunggilis

Termaharkan...

Rawa atau situ tunggilis ini berada di jalan Cileungsi-jonggol,tepatnya sebelah timur cileungsi. Situ tunggilis ini beletak di pinggiran jalan raya arah Cileungsi-Jonggol, Danau Tunggilis terbilang luar biasa lebar dan panjang. Ia menjadi muara berbagai kali kecil dan saluran irigasi berbagai kampung dan desa di belahan timur Cileungsi. Tidak jelas asal muasal Danau Tunggilis namun sudah menjadi Rahasia Umum Danau Tunggilis adalah Danau Keramat yang berkaromah memberikan berkat kepada warga sekitar dimana jika anda memancing disitu asalkan sopan pasti mendapatkan sopan, anehnya jika orang tidak sopan bertuturkata kotor maka tidak mendapatkan hasil ikan.



Konon katanya di Danau Tunggilis sempat menjadi tempat orang mencari pesugihan, penglaris atau syarat mendapatkan jodoh. Danau ini menurut Mythos Masyarakat dihuni oleh Spirit Gaib Putri (Dewi) Cantik yang sering muncul saat Purnama, Dahulu kala para petani serta masyarakat sekitar biasa melemparkan buah atau sayuran yang disukai putri di bagian ujung  Danau Tunggilis (sekarang bagian ini ada kuburan dari juru kunci terakhir makam Danau Tunggilis) saat melemparkan buah atau sayur tersebut spirit Gaib Putri Cantik tersebut akan muncul dan bertanya pada orang yang memberikan persembahan tersebut apakah keperluannya? maka jika dia berkenan akan memberikan tanda mata berupa barang gaib atau petunjuk gaib yang harus dilakukan akan hajat terkabul.



Namun semenjak agama dari luar (import) menjadi kuat maka ritual ini mulai hilang, karena orang yang melakukan Ritual tersebut dianggap sesat sehingga mendapatkan ancaman fisik jika masih melakukan Ritual di Danau Tunggilis, walaupun begitu masih ada yang melakukan ritual tersebut secara sembunyi-sembunyi. Untuk membuktikan cerita tersebut maka saya mencoba melakukan ritual ditempat tersebut alhasil saya mendapatkan beberapa benda gaib salah satunya Mustika ini didapatkan dari Danau Tunggilis terlihat sangat jelas manifestasi wajah pada permukaan Batu Mustika GARANSI ! asli batu alami(natural) usia mustika diduga sudah ribuan tahun karena itu #spirit #gaib dalam mustika Raja #djinn Kuno yg masih memakai pakaian primitif dengan 3 Istri sang Raja Djinn Kuno tersebut.


Magick:

#Poligami 
#Jodoh
#Menjadi sosok yg menarik
#pengasihan 
#tolakBala
#Kekuasaan
#Mencapai kedudukan yg terpandang dalam masyarakat

#Keharmonisan keluarga
#serta kegunaan lain dan kegunaan khusus yg dirahasiakan oleh gaib yg akan dibukakan kepada pemakai mustika

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger