Kitsune Rubah 9 Ekor

Sold Out!

Legenda mengatakan bahwa #rubah akan memiliki ekor 9 setelah hidup selama 1000 tahun. Setelah 100 tahun pertama, mereka memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi wujud manusia, kebanyakan yg bisa berhasil adalah betina berubah jadi wanita cantik.



Setelah 1000 tahun dan ekor ke-9 mereka tumbuh, biasanya warna mereka akan berubah menjadi putih keemasan. Jumlah ekor mereka melambangkan kebijaksanaan, pengetahuan, dan kekuatan mereka.

#Spirit #9Tailsfox yg terdapat di amulet ini membantu memberikan kekuatan pengasihan yang super kuat, baik pengasihan lawan jenis, daya tarik sex, dan dapat membantu dalam hubungan percintaan dengan pasangan hidup.



Di zaman Asia Kuno, rubah dan manusia hidup saling berdekatan sehingga legenda tentang kitsune muncul dari persahabatan antara manusia dan rubah. Dalam kepercayaan Shinto dan Buddha bahkan di cerita rakyat Asia Cina India, Korea, Kamboja, Thailand sampai Sulawesi Indonesia.

Kitsune disebut Inari yang bertugas sebagai pembawa pesan dari Kami. Semakin banyak ekor yang dimiliki kitsune (kitsune bisa memiliki sampai 9 ekor), maka semakin tua, semakin bijak, dan semakin kuat pula kitsune tersebut. Sebagian orang memberi persembahan untuk kitsune karena dianggap memiliki kekuatan gaib.

Bahan Amulet:
Minyak Rubah Ekor 9, Inkhu Sex, Perhiasan dari Siluman Rubah (Kitsune), Takrut Emas

Khasiat Magick :
Rubah Ekor 9 dikenal dengan kemampuan mereka yang sangat seductive dan menggoda, khususnya bagi rubah yang berwujud wanita cantik.

Sehingga amulet ini cocok dipakai oleh wanita yg mencari duit dari Pria.

- cocok dipakai oleh pengusaha wanita yg sering bertemu klien pria
- cocok dipakai oleh wanita karir yg yg mempunyai atasan pria . - cocok dipakai wanita malam seperi #lc #ladies bahkan #lonte sekalipun bisa kaya dari cowo kaya. #Pelakor juga boleh kalau mau.
Khaa khaay – dipercaya Spirit 9 tails fox dpt membantu kita dalam bernegosiasi bisnis dgn customer.

Maha Amnaj & Klaew klaad plod phai – Dipercaya spirit 9 tails fox dapat menangkal dan melindungi kita dari serangan Black magic, terhindar dari marabahaya, dan memberikan pertanda baik dan buruk kepada si pemakai melalui mimpi.
Kelebihan kekuatannya dapat juga digunakan untuk menggoda target lawan jenis kita, dan membantu bernegosiasi dgn customer, bawahan dan teman.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger