Jimat Taring Maung

Termaharkan...
#Maung #Harimau dalam masyarakat #Sunda terkait erat dengan #legenda Prabu Siliwangi yang mendapat anugrah khusus dari #Dewi #Uma #Durga sehingga mendapat ilmu gaib khusus dan perlindungan dari wahana sang Dewi langsung yaitu Harimau yg disebut Maung.

Karena inilah Kerajaan Pajajaran dibilang Kafir oleh Kerajaan #Islam #Cirebon dan #Banten perang yang dipimpin oleh keturunan keluarga Prabu Siliwangi sendiri yang atas saran Ulama yang dianggap Suci yang pada akhirnya berhasil mendapat kekuasaan .


Untuk menghindari pertumpahan darah dengan anak cucunya yang telah memeluk Islam, Prabu Siliwangi beserta para pengikutnya yang masih setia memilih untuk tapadrawa di hutan lalu berhasil Moksa keberhasilan tertinggi dalam tingkatan Spiritual. Beliau meninggalkan pesan atau wangsit yang dikemudian hari dikenal sebagai “wangsit siliwangi”. Salah satu bunyi wangsit yang populer di kalangan masyarakat

Sunda adalah: “Lamun aing geus euweuh marengan sira, tuh deuleu tingkah polah maung” Pajajaran sirna ing bhumi ing ekadaci cuklapaksa Wesakhamasa saharsa punjul siki ikang cakakala. (Pajajaran lenyap dari muka bumi tanggal 11 bagian terang bulan Wesaka tahun 1501 Saka atau tanggal 8 Mei 1579 M).

Namun anehnya pusat Kerajaan Istana #Pakuan tidak bisa masuki oleh tentara #Muslim banyak yang mati karena #Maung. Pada akhirnya dibiarkan sampai Belanda berkuasa setelah itu Gubernur Jendral VOC mendapatkan mimpi gaib yang berulang-ulang untuk mengambil #Pusaka #Niskala yang harus diberikan kepada keturunan Prabu Siliwangi yang masih berbudaya, sehingga dia mengutus Scipio, kepada Gubernur Jenderal VOC, Joanes Camphuijs, mengenai jejak sejarah istana Kerajaan #Pajajaran di kawasan #Pakuan #Batutulis #Bogor .

Laporan penelitian yang ditulis pada tanggal 23 Desember 1687 tersebut berbunyi “dat hetselve paleijs en specialijck de verheven zitplaets van den getal tijgers bewa #taring #HarimauPutih #Khodam #Harimau seperti #Macan #Harimau sekelilingnya. Cuma ada 1.

Sangat Sulit mendapatkan taring #MacanPutih yang mati alami. 

Kegunaan: 
- Kewibawaan tingkat tinggi seperti Maung
- Omongan didengarkan
- Status sosial selalu naik
- Status ekonomi selalu naik
- Kedudukan
- Dihormati orang sekitar
- Penunduk
- Kepemimpinan
- Menghalau bahaya
- Proteksi
- Terlindung dari bahaya ilmu gaib seperti santet, guna-guna, teluh
- Menghindari bencana atau mengurangi dampak bencana berat jika menimpa pengguna
- Terlindung secara fisik seperti kebal disaat terdesak atau menghilang serta tak terlihat ketika terdesak
- Ketika marah teriakan anda seperti auman Maung

Kegunaan Khusus:
- Terhubung dengan Prabu Siliwangi
- Dilindungi selalu oleh gaib Macan Putih dan ratusan Pengawalnya
- Mendapatkan kekuatan gaib dari para gaib Pajajaran
- Terbukanya kekuatan gaib tubuh
- Dll sangat banyak

Pantangan tidak boleh memakan/membunuh harimau, macan, dan sebangsanya bahkan kucing sekalipun.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger